• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Teuku Riefky Harsya Ucapkan selamat kepada Nazila Fonna

    9/11/21, Sabtu, September 11, 2021 WIB Last Updated 2021-09-11T10:44:37Z

    Jakarta | ANN ,Dalam rangka hari ulang tahun yang ke-20 Partai Partai Demokrat menyelenggarakan berbagai lomba karya kreatif, salah satunya lomba menyanyi lagu ciptaan SBY dengan judul Cahaya dalam kegelapan. 

    Kegiatan yang dimulai sejak 8 hingga 28 Agustus 2021 itu di umumkan secara berjenjang dari tingat provinsi hingga sampai tingat nasional pada acara puncak hari ulang tahun demokrat yang ke-20 tepatnya pada tanggal 9 september 2021 yang bertepatan juga dengan hari ulang tahu Bapak Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono yang ke 72 tahun.

    Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya mengatakan lagu Cahaya dalam Kegelapan ciptaan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono ini berbicara tentang  harapan untuk tidak menyerah  bagi kita semua dalam situasi seperti sekarang ini,  karena Cahaya ada dalam hati kita dan selalu ada harapan ketika kita tidak putus asa.

    “Setelah melalui seleksi yang panjang Nazila Fonna peserta lomba asal Aceh berhasil meraih Juara satu tingkat nasional lomba menyanyi lagu cahaya dalam kegelapan ciptaan Bapak SBY. Saya ucapkan  selamat dan sukses kepada Nazila Fonna teruslah berkarya dan mengharumkan nama aceh di kancah Nasional” tambah Teuku Riefky melalui rilis kepada media pada Sabtu 11 September 2021.

    Teuku Riefky juga mengucapkan selamat kepada para pemenang lainnya dan bagi peserta yang belum beruntung  jangan berkecil hati. Selalu ada harapan ketika kita tidak putus asa dan masih ada kesempatan lain juga untuk terus berkompetisi. 

    Sementara itu Nazila Fonna juga mengucapkan terima kasih kepada Demokrat yang sudah melaksanakan kegiatan positif dan kreatif bagi anak muda seperti even saat ini, partai yang menjunjung tinggi perdamaian dan terus memperjuangkan kepentingan dan aspirasi rakyat.

    “kepada Bapak SBY saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke 72, Bapak menurut pandangan saya adalah sosok pemimpin yang adil dan bijaksana serta selalu menciptakan kedamaian untuk rakyat dan selalu ada di hati rakyat. Hadiah ini akan saya persembahkan kepada Ibu saya yang ulang tahun pada tangal 12 September” Tutup Nazilla yang berharap suatu saat bisa bertemu Bapak SBY Presiden ke 6 Republik Indonesia ini.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini