Header Ads

Judul Iklan

Wakapolda Aceh Terima Anev Dari Wakapolri Terkait Vaksinasi Covid-19

Banda Aceh I ANN ,Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, yang diwakili Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, menerima arahan yang berupa anev dari Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono secara virtual, Selasa (14/9/21).


Kabid  Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, Wakapolda Aceh menerima anev terkait vaksinasi Covid-19.


" Intinya dalam anev via zoom meeting yang dipimpin Wakapolri dari Mabes Polri menyampaikan agenda anev lanjutan pelaksanaan vaksinasi Covid-19," ucap Kabid Humas. 


Anev dari Wakapolri itu dipancarkan ke seluruh jajaran Polda seluruh Indonesia dan termasuk ke Polda Aceh, sambung Kabid Humas. 


Wakapolda Aceh yang didampingi sejumlah PJU Polda Aceh mengikuti kegiatan virtual itu di ruang vicon, Mapolda Aceh dengan menerapkan prokes Covid-19, kata Kabid Humas. 


" Berdasarkan sumber data KPC PEN terkait jumlah vaksin Covid-19 yang diterima di Provinsi Aceh hingga Senin (13/9/21) capaiannya adalah sebanyak 2.066.020 dosis, sedangkan yang telah terpakai sebanyak 1.302.144 atau 63 % dan sisa stock vaksin berjumlah 763.876 dosis, " sebut Kabid Humas. 


Dari penggunaan vaksin tersebut, realita di lapangan masyarakat yang telah menjalani vaksin masih dalam kategori rendah hanya baru mencapai sekitar 20 % saja dari target 3 juta masyarakat di Provinsi Aceh, pungkas Kabid Humas



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.