Header Ads

Judul Iklan

Di Wakili Oleh Sekdakab Aceh Besar Buka Bimtek Penilaian Risiko PDAM Tirta Mountala

BIMTEK PENILAIAN RISIKO – Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali yang diwakili Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi membuka Bimbingan Teknis Penilaian Risiko PDAM Tirta Mountala Aceh Besar di Aula Hotel The Pade, Kecamatan Darul Imarah, Rabu (6/10/2021). Foto Bagian Prokopim Setdakab Aceh Besar

 

 

Kota Jantho |  Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali yang diwakili Sekdakab Drs Sulaimi MSi membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Penilaian Risiko PDAM Tirta Mountala di Aula Hotel The Pade, Kecamatan Darul Imarah, Rabu (6/10/2021).

Hadir dalam kesempatan itu, Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Aceh Indra Khaira Jaya SE MM Ak, CA, QIA, Kabag Ekonomi dan SDA Setdakab Aceh Besar Fadhli ST MT, Kabag Prokopim Setdakab Aceh Besar Muhajir SSTP MPA, dan pegawai PDAM Tirta Mountala.

Dirut PDAM Tirta Mountala Aceh Besar Ir Sulaiman MSi menjelaskan, Bimtek Penilaian Risiko itu berlangsung 6-9 Oktober 2021.

Dijelaskan, PDAM Tirta Mountala sudah berusia 29 tahun dan kegiatan Bimtek itu bertujuan untuk pengembangan diri dan menambah ilmu untuk kemajuan PDAM Tirta Mountala.

Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi mengatakan, Bimtek Penilaian Risiko tersebut sangat bermanfaat untuk mengidentifikasi dan analisa risiko yang dihadapi oleh PDAM Tirta Mountala ke depan. Selain itu, berguna untuk mengetahui apakah pengendalian yang dimiliki PDAM sudah cukup, serta membantu mengarahkan kegiatan PDAM untuk mencapai tujuan dengan mengeliminasi kemungkinan hambatan yang dihadapi.

Kepada peserta, Sekdakab Aceh Besar berharap agar mengikuti Bimtek itu secara baik dan sungguh-sungguh, mengingat kegiatan tersebut sangat bermanfaat.

Sementara itu, Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Aceh, Indra Khaira Jaya menilai, kegiatan Bimtek Penilaian Risiko PDAM Tirta Mountala tersebut sangat berguna untuk menggapai kemajuan di masa depan. “Saat ini, PDAM Tirta Mountala harus mempersiapkan SDM yang baik dan handal,” katanya.

Jajaran PDAM Tirta Mountala, katanya, merupakan pahlawan karena selalu menyediakan air bersih bagi masyarakat. Untuk itu, kerjasama dan kerja kontinyu mesti selalu diwujudkan untuk kepuasan para pelanggan.[]

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.