Header Ads

Judul Iklan

Gerai Vaksin Presisi Biro Logistik Polda Aceh di Lhoong Mampu Vaksin 311 orang

Banda Aceh I ANN

Gerai vaksin presisi Biro Logistik Polda Aceh yang didirikan di Gedung UDKP Kecamatan Lhoong, Aceh Besar mampu menarik minat masyarakat,  sehingga mampu memvaksin masyarakat sebanyak 311 orang pada Sabtu (2/10/21).


Demikian penyampaian informasi ini dalam siaran pers Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, Senin (4/10/21).


Dijelaskan Kabid Humas, sebenarnya jumlah masyarakat yang mendaftar untuk vaksin di gerai itu sebanyak 312 orang, namun yang bisa divaksin sebanyak 311 orang dan 1 orang lagi ditunda. 


" Dari jumlah 311 orang yang divaksin itu, masyarakat penerima vaksin dosis 1 sebanyak 270 orang dan yang menerima vaksin dosis 2 sebanyak 41 orang, " sebut Kabid Humas. 


Karo Logistik Polda Aceh Kombes Pol. Imam dan sejumlah Personel Biro Logistik lainnya termasuk sejumlah personel jajaran Polres Aceh Besar turut hadir di kegiatan itu dan kegiatan itu juga diwarnai penyerahan bantuan, tambah Kabid Humas. 


Gerai vaksin yang digelar di Lhoong itu turut didukung oleh Polsek Lhoong dan kegiatan yang digelar pada hari itu berjalan dengan lancar dan sukses, tutup Kabid Humas. 




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.