• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Ketua LP KPK Aceh: Apresiasi Karutan Jantho Kelas IIB Cetus Bengkel Las Untuk WBP.

    10/08/21, Jumat, Oktober 08, 2021 WIB Last Updated 2021-10-08T13:51:24Z

    Aceh Besar | ANN.Co.id Program Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kota Jantho, bina warga  Kemandirian berupa Ketrampilan belajar di Bengkel Las, Kegiatan ini pun sudah berlangsung sejak September 2021 sampai sekarang.

    Ketua Komisi Daerah Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (KOMDA  LP - KPK) Provinsi Aceh. Ibnu Khatab menyampaikan kepada media ini Jumat (8/10/2021).

    Ibnu Khatab sangat mengapresiasi langkah-langkah Drs. Bambang Wuluyo selaku kepala rutan Jantho Kelas IIB dengan mencetuskan Program ini untuk bimbingan bagi warga rutan Jantho,   membangun bengkel las bukanlah mudah untuk membekal ilmu dan pengalaman sebagai modal untuk kelangsungan hidup.

     "Bahwa belajar pengelasan merupakan salah satu aktivitas kerja yang memiliki potensi berkarya nyata". Jelas Ibnu

    " Namun Hal ini perlu dukungan banyak pihak instansi terkait untuk mendongkrak  Pembangunan bengkel las yang berkualitas dan bermutu untuk daya saing, ini merupakan penyaluran ilmu dan penting dalam implementasi kegiatan kursus las di Rutan kelas IIB Jantho agar dapat terlaksana dengan aman dan efektif", Tokoh Masyarakat Leupung. 

    Ia Berharap hasil kerjanya dapat di perjualkan baik dalam kabupaten atau luar kabupaten dari hasil binaan didalam rutan, dan  ketika bebas dapat

    mengimplementasikan atau melamarkan diri kepada pelaku usaha perbengkelan untuk dapat terdongkrak biaya hidupnya masing-masing pungkas ketua LP KPK Aceh.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini