Iklan

Category 2

Diskominfo Aceh Besar Siap Sosialisasikan Vaksinasi Hingga ke Pelosok Gampong

11/18/21, Kamis, November 18, 2021 WIB Last Updated 2021-11-18T16:53:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

“Dokumentasi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Aceh Besar melakukan vaksinasi

 

Aceh Besar – Guna mencapai target vaksinasi di Aceh Besar Dinas Komunikasi Informasi (Diskominfo) Kabupaten Aceh Besar, siap mensosialisasikan pentingnya vaksinasi Covid-19 hingga ke pelosok gampong di Kabupaten Aceh Besar.

Kepala Diskominfo Aceh Besar, Abu Bakar, SAg, menyampaikan, bahwa program Pemerintah dalam menciptakan herd immunity di Aceh Besar sebagai upaya menciptakan kehidupan normal di Aceh Besar, baik dari sisi ekonomi maupun pendidikan serta pembangunan. “Jadi sudah selayaknya kita mengikuti vaksinasi, agar target herd immunity tercapai dan kembali ke dalam kehidupan yang normal seperti sediakala,” katanya, kepada media ini, Rabu (17/11/2021).

Menurutnya, Diskominfo sebagai pusat informasi dan komunikasi Pemerintah Aceh Besar, siap memberikan informasi yang benar terkait vaksinasi sampai ke masyarakat pedesaan di Aceh Besar. “Sebagai salah satu perangkat daerah yang bertanggung jawab atas informasi, maka kita akan berikan sosialisasi kepada masyarakat terkait vaksinasi, agar masyarakat tidak ragu dalam melakukan vaksinasi,” ujar Abu Bakar.

Kepala Dinas Kominfo Aceh Besar itu mengingatkan, agar masyarakat tidak takut melakukan vaksinasi, juga tidak mudah percaya informasi yang tidak benar. “Tak usah khawatir untuk vaksinasi, vaksin halal dan aman sesuai fatwa MUI, masyarakat juga jangan mudah percaya berita hoax, bijaklah ber medsos berikan informasi yang benar, hingga masyarakat tidak sesat dengan informasi yang salah,” tegasnya.

Selanjutnya, ia kembali mengajak masyarakat Aceh Besar, baik yang di perkotaan maupun di pedesaan untuk segera melaksanakan vaksinasi, agar cita-cita Pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang sehat dapat tercapai. “Mari vaksinasi, agar kita semua bisa kembali hidup normal, tidak dibawah bayang-bayang virus Corona lagi,” pungkas Abu Bakar SAg, Kepala Dinas Kominfo Aceh Besar.”

Editor: Redaks
Komentar

Tampilkan

Terkini