Iklan

Category 2

Hut Ke 76 Korps Brimob Di Polda Aceh, Bupati Aceh Besar Dan Walikota Sabang Dapat Baret Dan Penghargaan

11/14/21, Minggu, November 14, 2021 WIB Last Updated 2021-11-14T14:48:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Banda Aceh - Peringatan Hut ke 76 Korps Brimob Polri di Polda Aceh diwarnai upacara secara virtual dengan Korps Brimob di Jakarta yang dipimpin Kapolri Jenderal Drs. Listyo Sigit Prabowi, M. Si, di Gedung Satya Mahaprabu, Korps Brimob Polri, Minggu (14/11/21).


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya mengatakan, upacara Hut ke 76 Korps Brimob diawali dengan Hymne Korps Brimob, kemudian penayangan selayang pandang, mengheningkan cipta dan sambutan Kapolri.


Seusai upacara itu, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, dan sejumlah PJU serta sejumlah undangan menghadiri acara syukuran Hut ke 76 Korps Brimob yang berlangsung di Aula Presisi, Mapolda Aceh, terang Kabid Humas. 



Serangkaian kegiatan syukuran Hut ke 76 Korps Bromob itu diantaranya diwarnai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolda Aceh kemudian diberikan kepada Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali dan Walikota Sabang Nazaruddin, S. I. Kom, sambung Kabid Humas. 


" Bupati Aceh Besar dan Walikota Sabang dalam momen peringatan Hut ke 76 Korps Brimob Polri di Mapolda Aceh menjadi warga kehormatan Korps Brimob dan mendapat pembaretan Brimob, penghargaan dan plakat dari Kapolda Aceh, " ucap Kapolda Aceh. 


Syukuran Hut ke 76 Korps Brimob Polri diakhiri dengan pembacaan do'a, kata Kabid Humas lagi. 


Semua peserta upacara dan syukuran Hut ke 76 Korps Brimob Polri yang hadir di Aula Presisi Mapolda Aceh sebelum kegiatan dimulai telah dilakukan swab antigen oleh tenaga kesehatan Bid Dokkes Polda Aceh dan hasilnya semua peserta tersebut negatif Covid-19, tutup Kabid Humas. 




Komentar

Tampilkan

Terkini