Iklan

Category 2

Murdani Ketua PMI Provinsi Aceh Lantik Dedi Sumardi Nurdin Ketua PMI Kota Banda Aceh Periode 2021 - 2026

11/25/21, Kamis, November 25, 2021 WIB Last Updated 2021-11-25T08:43:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Banda Aceh – Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Aceh , Murdani  melantik Dedi Sumardi Nurdin SKM.MM sebagai Ketua PMI Aceh Periode 2021 – 2026, di Aula Walikota Banda Aceh, Kamis (25/11/21).

Selain jajaran pengurus PMI Aceh, Murdani juga melantik Dewan Kehormatan PMI Aceh untuk periode yang sama.

Prosesi pelantikan disaksikan walikota Banda Aceh yang hadir  unsur Forkopimda Banda Aceh, Para Asisten, Staf Ahli Kepala SKPA terkait, Kepala Biro Humas dan Pemkot dan Kepala Biro Umum Setda Banda Aceh, serta para Ketua dan Pengurus PMI Kabupaten/Kota se-Aceh.

Murdani usai pelantikan berpesan agar PMI Kota Banda Aceh dapat semakin maksimal berkontribusi dalam berbagai aksi di bidang sosial dan kemanusiaan.

“Apalagi di tengah pandemi Covid-19, keberadaan PMI akan sangat membantu dalam melakukan kerja-kerja kemanusiaan,” kata Murdani waktu di wawancara wartawan Aceh Nasional News ANN.

Waktu di wawancara oleh Wartawan ANN Dedi Sumardi Nurdin SKM.MM.  Ketua PMI Kota Banda Aceh mengatakan Apa agenda hari ini kan nggak keluar semuanya dan ternyata dengan cepat kan ada dalam rangka pelantikan pengurus dan di Kota Banda Aceh dari dari Jakarta dan beberapa produk lokal yang Kegiatan besok targetnya kepada 110 204.
bodypack dari dan juga ada beberapa teman-teman lain yang ada yang gue dan sebagainya sebagainya tanpa ada uang kita coba untuk orang dan buat salah satu sama dengan relawan hari ini dan juga untuk kita laksanakan kegiatan besok 8.30 sampai dengan jam 11.12 siang datang dan hadir kan baru-baru ini untuk silaturahmi dan makan siang.
saja tidak lebih dari itu karena ini dalam keadaan  pandemi covid-19 karena kita tidak boleh berkurmunan dalam acara silaturahmi saja hanya beberapa saja yang di undangan.ujarnya.

Dedi Sumardi Nurdin SKM. MM. juga mengatakan kemanusiaan ini kita bisa bersama-sama donor darah rutin dari Aceh di kelas 6 yang sangat terbantu alhamdulillah ada yang disampaikan juga akan kita buat saudara harus dihindari Dan juga mungkin contoh sekarang ada dari dengan kodam lah banyak yang lagi awal bulan ini banyak ada pendatanganan kerjasama donor darah secara rutin 3 bulan sekali.

sekarang karena permintaan dari dinas dinas instansi pemerintah Aceh untuk donor darah, mendapatkan dari dinas  kemungkinan ada beberapa kantong kalau bilang akan selalu dari pengawai mulai dari honor dan dan pns Sangat membantu PMI kota banda Aceh untuk kemanusiaan.
 yang waktu pelantikan yang hadir tadi siapa namanya tadi juga hadir perwakilan dari pimpinan DPR biarkan semua juga ada..pungkanya[]
Komentar

Tampilkan

Terkini