Iklan

Category 2

Saat Kunker Ke Polsek, Kapolres Aceh Timur : Capaian Vaksinasi Masih Rendah Perlu Dukungan Para Tokoh

11/16/21, Selasa, November 16, 2021 WIB Last Updated 2021-11-16T11:14:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S. I. K, mengatakan, Capaian vaksinasi di Kabupaten Aceh Timur masih rendah dan sangat diperlukan dukungan para tokoh setempat mengingat di Aceh sangat menjunjung tinggi nilai-nilai budaya dan agama.


Hal itu disampaikan Kapolres Aceh Timur saat melakukan kunker ke Polsek Peudawa, Selasa (16/11/21).


Selanjutnya, kata Kapolres Aceh Timur, walaupun masih adanya kendala dalam vaksinasi tersebut, TNI-Polri bersama Forkopimda Kabupaten Aceh Timur terus berupaya mendongkrak capaian angka vaksinasi agar segera terbentuk herd immunity. 


" Perlu adanya strategi khusus untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat melalui tokoh-tokoh yang telah mengerti tentang vaksin untuk mensosialisasikan lagi kepada masyarakat bahwa vaksin ini aman dan halal, " jelas Kapolres lagi. 


Kapolres Aceh Timur saat kunker ke Polsek Peudawa didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Endang Sandy Sinurat.


Kemudian turut hadir PJU Polres Aceh Timur, sejumlah Pengurus Bhayangkari setempat, Muspika Kecamatan Peudawa, Para tokoh setempat, Forum Geuchik Kecamatan Peudawa dan sejumlah undangan lainnya. 


Kapolres Aceh Timur dalam kesempatan kunker itu juga meninjau gerai vaksinasi massal Polres Aceh Timur dan menyalurkan zakat mal personel Polres Aceh Timur kepada sejumlah fakir miskin, kaum dhuafa dan warga kurang mampu. 


Terkait kunker Kapolres Aceh Timur ke jajarannya, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, melalui Kabid Humas Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan singkatnya mengajak dan mengimbau semua pihak untuk mendukung dan berpartisipasi dalam melaksanakan vaksinasi, guna mempercepat penanggulangan Covid-19.




Komentar

Tampilkan

Terkini