Iklan

Category 2

Termasuk LP-KPK Aceh, Mendapatkan Piagam Penghargaan 10 Komda LP-KPK Terbaik se-Indonesia

11/17/21, Rabu, November 17, 2021 WIB Last Updated 2021-11-17T08:19:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Surabaya - Ketua Komisi Daerah Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (Komda LP-KPK) Provinsi Aceh Ibnu Khatab Melaporkan Dari Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ke IV mendapatkan tanda Piagam Penghargaan dari Komisi Nasional Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (Komnas LP-KPK) Pusat atas Prestasi Kerja Keras di Aceh dalam melakukan Sosial Control Penyelangga Negara.

Bahwa ini, dilaporkan Ibnu Hadir pada Rakernas LP-KPK Ke IV Agenda Peltidas dan Peltisus di Surabaya Jawa Timur pada awak media ini tanggal 17 November 2021.

"Katanya, Rapat Kerja Nasional Rakernas LP-KPK Ke IV ini mulai dari 16 s/d 17 November 2021 di Surabaya Jawa Timur yang peserta hadir mulai dari Sabang sampai Merauke, acara tersebut sampai berakhirnya dengan sukses. 

"Tambahnya lagi Ibnu, mengucapkan terimakasih kepada semua pendukung dan sponsor shift dari Aceh, dan seluruh Pengurus komda LP KPK Provinsi Aceh tetap solid dan membesarkan Ormas ini." Harap nya Ibnu Khatab.

Sebutkan dia, mengenai pemasangan Satya Lencana Penghargaan Kehormatan oleh Ketua Lembaga Bantuan Hukum Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LBH. LP-KPK) Pusat oleh saudara Andi Agus Resmono, S.H, MH. Pada Ketua Komda LP-KPK Aceh pada pagi hari Rabu tanggal tanggal 17 November 2021 dan Pemberitaan Piagam Penghargaan Prestasi Meningkat.

Kemudian sebut Ketua LBH, LP- KPK Pusat Andi Agus Resmono, SH,MH. Bahwa siapa yang mendapat prestasi ini jangan bangga tetapi harus nampak kan hasil kerja untuk kedepannya yang lebih baik lagi."(Aid)
Komentar

Tampilkan

Terkini