Iklan

Category 2

Teuku Riefky Kembali Bantu Bocah Penyakit Jantung Asal Aceh Jaya

11/13/21, Sabtu, November 13, 2021 WIB Last Updated 2021-11-12T20:13:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Staff ahli TRH Aidil Mashendra kepada media menjelaskan apabila Aisya Zafira sudah diberangkatkan ke Jakarta bersama kedua orang tuanya M.Nazarudin (ayah) dan Sri Wahyuni (ibu) dari Banda Aceh-Jakarta, Kamis (11/11/2021)

“Aisya dan kedua orang tuanya sudah terbang ke Jakarta menggunakan pesawat Wing untuk menjalani perawatan. Selama proses perawatan mereka akan tinggal dikediaman dinas TRH di Jakarta,” kata Aidil Mashendra.

Kata Aidil, selama di Jakarta baik biaya pengobatan dan tempat tinggal serta kebutuhan lainnya akan ditanggung oleh TRH. Untuk itu–Aidil meminta rakyat Aceh untuk turut mendoakan kesembuhan Dik Aisya.

Sebelumnya, Teuku Riefky juga memfasilitasi pengobatan bocah Aris Habibal Umam, asal Nagan Raya, Abrar Azizi asal Pidie, Erwinda asal Sabang, dan Alfarizi asal Aceh Selatan, Dafa (3 tahun) asal simeulue, Maulana Syakir (5) asal Pante Cermen Kecamatan Babahrot, Adelia (18 bulan) asal abdya, Askana (2,5 tahun) asal banda aceh dan seorang bocah Aceh Selatan yang mengalami kangker darah.

Sumber : Nukilan

Komentar

Tampilkan

Terkini