Iklan

Category 2

Arief Syahroni Resmi dilantik sekaligus dikukukan sebagai ketua Serikat mahasiswa Muslim Indonesia SEMMI) Cabang Pidie, Rabu, (8/12/2021), di sigli.

12/10/21, Jumat, Desember 10, 2021 WIB Last Updated 2021-12-10T00:51:34Z
Kepengurusan OKP hijau itu yang di komandoi Syahroni ini merupakan perdana hadir dan terdaftar di Kabupaten yang di pimpin Roni Ahmad dan Fadhlullah TM Daud. ST.

kehadiran SEMMI di Pidie, Syahroni mengatakan, bukan seremonial semata tidak, hanya sebatas penguatan kapasitas pemuda yang bergabung dalam kepengurusan ini, Namun lanjut Syahroni, mampu memberikan kontribusi untuk daerah baik saran maupun kritikan kontrukstif.

“Kami siap menjadi partner pemerintah sesuai dengan kapasitas kami, dan insyaallah SEMMI Pidie akan mengabdi kepada masyarakat. dan tentunya kami juga akan mengkritisi pemerintah sebagai bentuk control sosial,” Kata Ketua Umum SEMMI Pidie, Syahroni.

Sementara Kepala Kesbangpol Pidie, Drs Tgk Mukhtar Ahmad, mengajak OKP SEMMI yang baru hari ini bersama-sama berkaloboratif bersama Pemerintah Pidie untuk membangun Pidie kedepan.

"Mudah mudahan dengan kehadiran SEMMI Pidie dapat bersinergi dengan Pemkab Pidie dan semoga SEMMI Pidie aktif seperti garam bisa dirasakan oleh masyarakat mengayomi masyarakat, karena musuh terbesar republik ini adalah Narkoba, kata Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pidie, Drs Tgk Mukhtar Ahmad.


Turut hadir dalam pelantikan tersebut sejumlah Ormas/OKP yang ada di Pidie, amatan media, Ketua Umum SEMMI Bireuen, ketua SEMMI Langsa ,ketua SEMMI Aceh timur turut hadir juga dari SEMMI Pidie jaya.
Komentar

Tampilkan

Terkini