Iklan

Category 2

Jalin Sinergitas Dengan Seluruh Elemen, Ini Yang Dilakukan Danramil Baitussalam

12/08/21, Rabu, Desember 08, 2021 WIB Last Updated 2021-12-07T17:18:26Z


Aceh Besar – Sebagai upaya menjalin sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat, Danramil 07/Baitussalam Lettu Kav Sukarni tatap muka dengan Tokoh Agama (Toga) Tgk Basri Yusuf di salah satu kedai Kopi Desa Labui, Kecamatan Baitussalam, Kabupaten Aceh Besar, Selasa (7/12/2021).

 

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan wadah mempererat tali silaturahim dengan sejumlah tokoh yang ada di wilayah binaannya.

 

“Ini juga adalah bagian dari program Pembinaan Teritorial (Binter) bagi Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) sebagai media berkomunikasi dengan masyarakat,” katanya.

 

Pada kesempatan itu, dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat agar ikut berperan serta dalam menegakkan kembali penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yang belakangan ini terlihat semakin menurun.

 

“Karena hal itu untuk keselamatan kita bersama agar tidak tertular Covid 19 dan wilayah kita bersih dari penyebarannya,” ujarnya.

 

Terkait isu-isu yang berkembang saat ini, Ia meminta seluruh elemen masyarakat dapat membantu mensosialisasikan kepada masyarakat lainnya agar tidak terprovokasi dengan isu yang tidak jelas sumbernya atau berita hoax.

 

“Ini bagus agar masyarakat kita tak terpengaruh berita-berita tidak benar dan setidaknya masyarakat dapat melakukan sejumlah langkah dalam menangkal berita tersebut,” imbuhnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini