Iklan

Category 2

Menangkan Paket Umrah Gratis dari Polda Aceh, Kapolres Lhokseumawe Ucapkan Selamat Pada Sindi Syahputri

12/01/21, Rabu, Desember 01, 2021 WIB Last Updated 2021-12-01T11:58:45Z

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengucapkan selamat kepada salah seorang IRT asal Desa Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe yang telah memenangkan hadiah paket Umrah Gratis dari Polda Aceh, Rabu (1/12/2021).

"Kami mengucapkan selamat kepada Ibu Sindi Syahputri yang telah ikut vaksinasi massal tahap II Polda Aceh dan terpilih sebagai pemenang paket Umrah gratis," ujar AKBP Eko Hartanto, SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH MH.

Kapolres Lhokseumawe, kata Salman, juga mengajak masyarakat lainnya untuk bersedia ikut program vaksinasi. Karena, masih banyak hadiah yang menanti. Selain itu, vaksin ini sangat aman dan halal serta bermanfaat untuk meningkatkan imun tubuh dan tidak berbahaya. 

"Salah satu saudara kita, yaitu Ibu Sindi Syahputri menjadi contoh, selain sehat juga berkesempatan untuk berangkat Umrah secara gratis," pungkasnya.

Seperti diketahui, paket Umrah gratis ini merupakan hadiah utama dalam program vaksinasi yang dilaksanakan Polda Aceh, di mana setiap warga yang melakukan vaksinasi mendapat voucher undian tersebut. Dari hasil undian, terpilih 23 masyarakat, 5 Bhabinkamtibmas dan 5 Babinsa yang mendapat paket Umrah Gratis. Salah satunya adalah, Sindi Syahputri yang berasal dari Kota Lhokseumawe
Komentar

Tampilkan

Terkini