Iklan

Category 2

Polres Lhokseumawe Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu di Masjid Baiturrahim Cot Murong

12/10/21, Jumat, Desember 10, 2021 WIB Last Updated 2021-12-10T14:10:25Z


LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe menyantuni puluhan anak yatim piatu dalam program Jumat Berkah Berbagi dan Peduli, acara tersebut dilaksanakan di Masjid Baiturrahim, Desa Cot Murong, Kecamatan Samudera, Kob. Aceh Utara, Jumat (10/12/2021) sore. 


"Dalam program Jumat Berkah ini, Polres Lhokseumawe menyantuni sebanyak 50 anak yatim piatu di wilayah Kecamatan Samudera," ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kabag Sumda, AKP Erpansyah Putra.


Kabag Sumda juga menambahkan, penyantunan anak yatim piatu tersebut merupakan program dari Kapolres Lhokseumawe. Dimana, diharapkan dapat membantu meringankan beban anak - anak yatim piatu. 


"Program Jum'at Berkah ini akan berlanjut secara bergiliran di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Harapan Bapak Kapolres, semoga ini bisa membantu dan bisa bermanfaat bagi anak - anak kami," pungkasnya.


Sementara itu, Imum raja Masjid  Baiturrahim Tgk. H, Riswan Yunus menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe yang telah sudi memperhatikan dan memberi bantuan kepada anak - anak yatim dimaksud. 


"Kami mengucapkan ribuan terimaksih kepada Bapak Kapores Lhokseumawe. Semoga bapak kapolres selalu dalam lindungan Allah SWT dan ini menjadi berkah dan menjadi Amal jariah di kemudian harinya," katanya.

Komentar

Tampilkan

Terkini