Iklan

Category 2

H Mukhlis Salurkan Bantuan Banjir Aceh Utara

1/14/22, Jumat, Januari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-01-15T00:16:06Z



LHOKSUKON - Sebagai wujud empati dan kepedulian terhadap korban banjir di Aceh Utara, H Mukhlis A.Md SH bersama keluarga besar PT Takabeya Perkasa Grup, mengantarkan ratusan paket bahan makanan bagi para korban yang terdampak banjir, Jum’at (7/1).

Ketua DPD II Partai Golkar ini, langsung menyerahkan bantuan bahan pangan itu, ke rumah-rumah warga yang tergenangi banjir, guna membantu ketersediaan makanan pokok untuk masyarakat yang menjadi korban bencana alam tersebut. Hal itu dilakukan, supaya bantuan dapat digunakan langsung selama masa panik, akibat dampak banjir yang merendam pemukiman warga di kawasan ibu kota Aceh Utara itu.

Pantauan media ini, H Mukhlis A.Md SH yang turun ke lokasi dan memimpin proses penyaluran bantuan, juga turut mengunjungi sejumlah posko pengungsi serta ikut memberikan motivasi, bagi para korban yang meninggalkan rumah mereka, akibat tingginya debit air yang merendam pemukiman sejak beberapa hari lalu.

“Alhamdulillah, hari ini kami sudah dapat mengunjungi saudara-saudara kita yang sedang ditimpa musibah banjir. Kami ikut merasakan kesulitan yang dialami para korban, semoga dengan penyaluran bantuan ini bisa membantu meringankan beban yang sedang mereka hadapi,” ungkapnya.

Setelah melihat kondisi korban banjir itu, H Mukhlis A.Md turut merasakan beban dan penderitaan warga, sehingga dirinya mengajak semua lapisan masyarakat di Aceh, khususnya bagi pihak-pihak yang memiliki kemampuan, agar berperan dan ikut mendermakan sebagian hartanya, untuk disumbangkan guna membantu korban banjir Aceh.

“Kepedulian kita sangat bermanfaat bagi mereka yang kini harus bertahan hidup di barak-barak pengungsian, mari sisihkan harta yang Allah SWT titipkan pada kita, untuk membantu saudara kita supaya bangkit dari keterpurukan ini,” ujarnya.

H Mukhlis A.Md SH menyerahkan bantuan paket bahan pangan, untuk para korban banjir di Aceh Utara, Jum’at (7/1).

Ratusan paket bahan makanan yang hari ini disalurkan oleh keluarga besar PT Takabeya Perkasa Grup, diangkut dari Bireuen menggunakan sejumlah truk dan diserahkan langsung kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Sumber Metro Aceh Com.

Komentar

Tampilkan

Terkini