Iklan

Category 2

Demokrat Aceh Peusijuek Sekjen Teuku Riefky Harsya

1/06/22, Kamis, Januari 06, 2022 WIB Last Updated 2022-01-06T12:16:51Z

 HomeDemokrasiDemokrat Aceh Peusijuek Teuku Riefky Harsya

Banda Aceh– Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Aceh melakukan prosesi adat tepung tawar atau “Peusijuek” Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya (TRH) dan Istri di Aula Gedung DPD Partai Demokrat Aceh, Luengbata, Banda Aceh, Rabu (5/1/2022).

Peusijuk dilakukan Ulama Aceh, Tgk. Muhammad dan Tgk. Muzakkir, Ketua DPD Demokrat Aceh Muslim, SHI, Sekretaris DPD Demokrat Aceh Arif fadillah, Bendahara  Nurdiansyah Alasta, Wakil Ketua I, H.T. Ibrahim, seluruh Anggota DPRA dan DPRK Fraksi Demokrat, serta perwakilan pengurus, kader dan simpatisan Partai Demokrat Aceh.

Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Muslim dalam sambutannya mengatakan, Teuku Riefky Harsya merupakan salah satu putra terbaik Aceh yang saat ini dipercaya menjadi Sekjend DPP Partai Demokrat, mendampingi Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono.

“Dan Alhamdulillah Bang TRH ditengah kesibukan yang sangat padat, menyempatkan waktunya untuk hadir ke Aceh. Kami sangat Bangga,” kata Muslim.

Sehingga, kata Muslim, kedatangan Sekjend Teuku Riefky Harsya ke Aceh merupakan suatu penghormatan bagi keluarga besar DPD Partai Demokrat Aceh.

“Tentu ini penghormatan bagi kami dari DPD Demokrat Aceh,” ucapnya.

Sementara itu, Sekjend DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya mengucapkan terima kasih kepada ulama Aceh yang telah mendoakan dan tulus mensyiarkan perjuangan Partai Demokrat.

“Do’a para ulama itu sangat penting. Selain itu, Bapak SBY selalu mengamanahkan kepada kita untuk terus melakukan silaturahmi dengan ulama serta selalu minta doa dan restu dari para ulama, khususnya ulama Aceh,” ungkap Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) asal Aceh itu.

Teuku Riefky Harsya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Aceh, pengurus, kader dan simpatisan Partai Demokrat Aceh yang selama ini juga telah tulus mendoakan dan berjuang bersama Partai Demokrat.

“Ikhtiar kita tidak boleh berhenti. Mari kita kobarkan terus semangat perjuangan untuk perbaikan, karena saya yakin semangat dari Aceh inilah yang akan merubah dan memperbaiki Indonesia kedepan,” pungkasnya. []

Sumber Nukilan 

Komentar

Tampilkan

Terkini