Iklan

Category 2

Di Aceh Tengah, 20 Warga Bintang Yang Kurang Mampu Dapat Zakat "Jum'at Barokah

1/07/22, Jumat, Januari 07, 2022 WIB Last Updated 2022-01-07T13:13:34Z

Banda Aceh -


Sebanyak 20 warga kurang mampu yang merupakan masyarakat Kampung Merodot Kecamatan Bintang Aceh Tengah mendapat zakat dari program " Jum'at Barokah" Polres Aceh Tengah. 


Zakat itu diantar Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurrochman Nulhakim, S. I. K, Jum'at(7/1/22) yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tengah serta sejumlah Pejabat Polres Aceh Tengah lainnya, ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya. 


Menurut Kabid Humas, berdasarkan laporan yang diterima, Kapolres Aceh Tengah bersama sejumlah rombongannya menyalurkan zakat dari personel Polres Aceh yang berupa sembako, uang tunai, masker dan multi vitamin kepada 20 warga Kampung Merodot Kecamatan Bintang bersamaan dengan kegiatan kunjungan kerja Kapolres Aceh Tengah ke Polsek Bintang. 


Selain itu Kapolres bersama rombongan juga meninjau kegiatan vaksinasi di Pos Pelayanan Kesehatan Masyarakat setempat, jelas Kabid Humas lagi. 


" Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M. turut menerima laporan penyaluran zakat dari personel Polres Aceh kepada 20 warga yang kurang mampu itu, dan Kapolda Aceh sangat berterima kasih dan mengapresiasi jajarannya yang telah melaksanakan tugas humanis membantu dan meringankan beban warga kurang mampu tersebut, " tutup Kabid Humas. 




Komentar

Tampilkan

Terkini