• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Kapolres Lhokseumawe Bersama Dandim 0103/Aut Pantau Vaksinasi di Dayah Darul Ma'arif Banda Baro

    1/21/22, Jumat, Januari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-01-20T18:16:33Z


    LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH bersama Dandim 0103/Aut, Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP memantau pelaksanaan vaksinasi di Dayah Darul Ma'arif, Kecamatan Banda Baro, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Kamis (20/1/2022).


    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, Kapolres Lhokseumawe mengapresiasi pengurus dayah dan santri yang telah bersedia dan ikut mensukseskan program percepatan Vaksinasi Nasional serta memberikan teladan yang baik dalam program vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19.


    “Vaksin ini merupakan ikhtiar untuk menjaga kesehatan kita dan tawakal menyerahkan segalanya kepada Allah SWT seperti yang telah dicontohkan oleh Dayah Darul Ma'arif Banda Baro," ujarnya.


    Tidak hanya di dayah, lanjut Kasi Humas, jajaran Polres Lhokseumawe saat ini juga sedang menggenjot vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 11 tahun. Tujuannya, supaya target herd immunity atau kekebalan komunal dapat segera tercapai.


    "Dengan vaksin, kita telah melindungi diri, keluarga dan orang lain. Namun saya harapkan, meskipun telah ikut vaksinisasi tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), semoga kita semua selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT dan berhasil melewati masa pandemi ini," pintanya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini