Iklan

Category 2

Muscab hipmi kota banda aceh Abal - Abal

1/08/22, Sabtu, Januari 08, 2022 WIB Last Updated 2022-01-08T06:33:26Z
Banda Aceh - Sabtu 8 januari 2021 , BPD hipmi aceh rizky syahputra menunjuk fuadi satria sebagai calon ketua hipmi kota banda aceh dalam rangakaian acara muscab hipmi kota banda aceh.

Anehnya, bpc hipmi kota banda aceh yang di pimpin oleh saudara Nazar periode 2018-2021 sudah meminta izin untuk menggelar muscab semenjak november 2021 lalu , tetapi pihak BPD hipmi aceh tidak kunjung memberikan izin muscab sampai dengan hari ini.
Tetapi BPD hipmi aceh di bawah rizky syahputra malah membentuk panitia sendiri untuk muscab hipmi kota banda aceh tanpa sepengetahuan pengurus BPC hipmi kota banda aceh sendiri.

Fuadi satria calon tunggal ketua hipmi kota banda aceh adalah bukan kader hipmi kota banda aceh. Seorang pengurus hipmi kota banda aceh menyampaikan , “ muscab ini panitianya bukan pengurus hipmi kota banda aceh, kita gak kenal, ini di bentuk oleh BPD hipmi aceh tanpa koordinasi dengan kami. Ini Abal abal. Fuadi satria itu siapa? Dia tidak pernah menjadi pengrus di bpc hipmi kota banda aceh. Kok tiba tiba mau jd ketua? Dan panitia muscab kita tidak kenal siapa. BPD hipmi aceh yang bentuk sendiri panitia ini. Aneh sekali ini”. Kata nara sumber yang namanya tidak mau di sebutkan.

Ada aroma tidak sehat dalam menjalankan roda organisasi yang di lakukan pengurus hipmi aceh di bawah kepemimpinan rizky syahputra.
Apa bekah benar bahwa isu selama ini rizky menjalan organisasi hipmi seperti organisasi pribadi ? Hanya waktu yang bisa menjawab.
Sumber : Anonim
Editor
Komentar

Tampilkan

Terkini