• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Polres Lhokseumawe Bersama Tim Gabungan Sosialisasi Prokes Kepada Pedagang Kuliner

    1/08/22, Sabtu, Januari 08, 2022 WIB Last Updated 2022-01-08T11:14:51Z


    LHOKSEUMAWE - Personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan  melaksanakan Operasi Yustisi, Jumat (7/1/2022) malam. Kali ini, petugas mendatangi lokasi pedagang kuliner.


    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, adapun lokasi yang menjadi sasaran petugas gabungan TNI, Polri, Satpol PP-WH, petugas Dinas Kesehatan dan Dinas Perhubungan Lhokseumawe itu yakni, Jalan Darussalam,, Merdeka, Malikussaleh, Samudera, Sukaramai, Jalan Pase Panglateh dan Jalan T Hamzah Bendahara, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.


    "Dalam Operasi Yustisi ini, secara persuasif dan humanis, personel mengajak masyarakat pedagang dan pembeli supaya tetap mematuhi prokes, seperti memakai masker, menjaga jarak dan juga tidak berkerumun," ujarnya.


    Selain itu, lanjutnya, dalam operasi tersebut tim gabungan juga mengajak masyarakat supaya ikut mendukung program vaksinasi Nasional dengan cara bersedia ikut vaksin. Tujuannya, untuk mempercepat terbentuknya kekebalan komunal atau herd immunity.


    "Gerai vaksin di beberapa titik selalu terbuka, bahkan tetap memberi pelayanan pada malam hari. Ayo kita vaksin, dengan vaksin kita telah melindungi diri sendiri, keluarga dan orang lain," pintanya.


    Selain itu, lanjut Kasi Humas, ikut vaksinasi juga bermanfaat untuk kesehatan guna meningkatkan imun tubuh di saat masa pandemi Covid-19. "Sehatnya dapat dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah umrah," jelas Kasi Humas.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini