Iklan

Category 2

Vaksinasi Ditlantas Polda Aceh Menghibur Anak-anak, Kenapa Bisa Begitu?

1/29/22, Sabtu, Januari 29, 2022 WIB Last Updated 2022-01-29T12:54:14Z


Banda Aceh - Vaksinasi yang digelar Satker Ditlantas bersama Yanma Polda Aceh di Kantor Ditlantas Polda Aceh, Lamteumen, Banda Aceh, pada Sabtu (29/1/22) ternyata dapat menghibur anak-anak yang ikut vaksin. 


Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H, dalam keterangannya mengatakan bahwa ratusan anak-anak usia 6-11 tahun sangat terhibur di lokasi vaksin. 


" Faktor yang menyebabkan terhiburnya ratusan anak-anak yang melakukan vaksin tak lain, karena di area vaksin telah disediakan mobil mainan dan badut yang dapat dinikmati anak-anak seusai menjalani vaksin, " terang Dirlantas. 


Dirlantas selanjutnya menjelaskan, bahwa dalam pelaksanaan vaksin dihadiri 301 orang dan yang melakukan vaksin dosis 1 sebanyak 184 orang meliputi penggunaan moderna sebanyak 15 orang, Sinovac sebanyak 158 orang dari kalangan remaja dan anak-anak usia 6-11 tahun serta penggunaan pfizer sebanyak 11 orang.


Kemudian yang melakukan vaksin dosis 2 sebanyak 56 orang dengan penggunaan biofarma sebanyak 38 orang,  moderna 11 orang, dan pfizer 7 orang, lanjut Dirlantas. 


Berikutnya yang menjalani vaksin dosis 3 sebanyak 17 orang dengan penggunaan moderna 6 orang dan pfizer 11 sebanyak orang, sebut Dirlantas. 


Selain itu yang ditunda vaksin setelah pemeriksaan secara medis adalah sebanyak 44 orang, ucap Dirlantas lagi. 


Kegiatan vaksinasi itu turut melibatkan sejumlah vaksinator dari Biddokkes Polda Aceh serta dihadiri sejumlah personel Ditlantas dan Yanma Polda Aceh serta para orang tua anak-anak yang ikut vaksin, pungkas Dirlantas. 




Komentar

Tampilkan

Terkini