Iklan

Category 2

Antisipasi Lonjakan Omicron, Gedung Mapolres Lhokseumawe Disemprotkan Disinfektan

2/21/22, Senin, Februari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-02-21T14:11:37Z


LHOKSEUMAWE - Untuk mencegah penyebaran dan lonjakan Omicron, gedung Mapolres Lhokseumawe disemprotkan cairan disinfektan, penyemprotan disinfektan ini berlangsung, Senin (21/2/2022).


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Lhokseumawe, Kompol Abdul Muin  didampingi Kasi Propam Iptu Iskandar dengan melibatkan personel Polres Lhokseumawe serta petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Lhokseumawe.


"Tujuan dari penyemprotan disinfektan ini adalah sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 di lingkungan Polres Lhokseumawe," ujarnya.


Selain gedung utama, kata Salman, penyemprotan disinfektan tersebut juga dilakukan di ruangan lain, seperti gedung serbaguna Wira Satya, aula Wicaksana Rupatama Laghawa bahkan ruang rumah tahanan (rutan) Mapolres Lhokseumawe, pos penjagaan, ruang SPKT serta ruang Sat Resnarkoba. Selain itu, di Masjid Babuttaqwa Polres Lhokseumawe.


"Diharapkan, dengan penyemprotan disinfektan ini dapat meminimalisir dan mencegah penyebaran Omicron, khususnya di lingkungan Mapolres Lhokseumawe," jelasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini