Iklan

Category 2

Babinsa Koramil 12/Montasik Pastikan Penerapan Prokes Saat PTM di Sekolah

2/12/22, Sabtu, Februari 12, 2022 WIB Last Updated 2022-02-11T17:54:14Z


Aceh Besar – Babinsa Koramil 12/Montasik Kodim 0101/Kota Banda Aceh Serka Samsul Sugito mendatangi sekolah-sekolah yang berada di wilayah binaannya, salah satunya yaitu di SMP Negeri 3 Montasik, Kabupaten Aceh Besar.


Saat ditanya, Serka Samsul mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memastikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19 di lingkungan sekolah terutama saat proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) berlangsung.


“Tujuan kita datang kesini yaitu untuk memastikan proses PTM yang dilaksanakan di sekolah-sekolah sudah menerapkan Prokes sesuai anjuran pemerintah,” katanya, Jum’at (11/2/2022).


Ia juga menambahkan, di tengah situasi pandemi Covid 19 sekarang ini, Prokes merupakan kunci terpenting untuk memutus penyebaran Covid 19 terutama di lingkungan sekolah agar proses PTM terbatas dapat berjalan dengan aman, baik dan lancar.


“Untuk itu, kita akan terus datangi sekolah-sekolah yang sedang melaksanakan PTM. Harapannya pihak sekolah juga aktif mendukung program pemerintah untuk memutus penyebaran Covid 19,” imbuhnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini