• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Bertambah 134 Orang, Vaksinasi Covid-19 Pemerintah Aceh Kini Capai Angka 95.280

    2/04/22, Jumat, Februari 04, 2022 WIB Last Updated 2022-02-04T01:08:33Z

    BANDA ACEH
     – Ketua Bidang Komunikasi Publik Satgas Covid-19 Aceh, Muhammad Iswanto, Kamis (03/02/2022) mengatakan, sebanyak 134 orang disuntik vaksin Covid-19 pada Kamis hari ini, di Museum Aceh. Dengan penambahan itu, kini tercatat sebanyak 95.280 orang yang telah divaksin dalam gelaran vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Pemerintah Aceh.

    Iswanto mengatakan, pada hari ini sebanyak 47 orang disuntik vaksin dosis 1 dan 31 lainnya dosis 2. Selain itu, sebanyak 56 lainnya, ujar Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh itu, merupakan mereka yang disuntik booster dosis 3.

    Iswanto menambahkan, ribuan orang yang divaksin tersebut tidak lepas dari kerja keras para vaksinator. Mereka bekerja sampai sore hari, dengan tujuan melayani seluruh masyarakat Aceh yang ingin melakukan vaksinasi di gerai milik Pemerintah Aceh itu. Mereka lanjut Iswanto, telah menunjukkan dedikasi tinggi untuk menjaga rakyat Aceh sehingga tidak tertular virus covid-19.

    Lebih lanjut, Muhammad Iswanto yang juga Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh, mengatakan antusiasme masyarakat disuntik vaksin masih tinggi. Hal itu menandai bahwa masyarakat percaya akan adanya Covid-19 dan salah satu ikhtiar menghilangkan Covid adalah dengan cara vaksinasi. Mereka atau masyarakat yakin sepenuhnya vaksin yang digunakan aman dan halal. “Usaha bersama vaksinasi ini bagian dari ikhtiar kita melawan dan memutuskan mata rantai covid-19 di Aceh,” kata Iswanto.

    Saat ini, lanjut Iswanto, masyarakat Aceh patut bersyukur. Angka kasus positif harian terus berkurang. Demikian juga dengan angka kematian. Semua itu, kata Iswanto karena disiplin masyarakat yang terus meningkat dan mereka yang mengikuti vaksinasi Covid-19 juga semakin banyak.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini