• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Catur Aceh Open Siap Digelar, akan Dibuka Ketum Percasi Aceh Ihsanuddin

    2/28/22, Senin, Februari 28, 2022 WIB Last Updated 2022-02-28T06:11:52Z
    Ketum Percasi Aceh, Ihsanuddin MZ, SE, MM
    Sigli - Kejuaraan Catur Terbuka se Aceh berlebel Catur Aceh Open 2022 siap digelar di Hotel Shafira, Sigli, 28 Februari - 4 Maret 2022.

    Event catur yang terbilang besar di awal tahun ini digelar atas kerjasama Dispora Aceh dengan Percasi Aceh,  akan diikuti 120 pecatur dari 18 kabupaten/kota di Aceh.

    Kepala Seksi Pembinaan Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Aceh, Muksalmina kepada wartawan, Minggu (27/2/2022) di Sigli menyebutkan, Kejuaraan Catur Aceh Open 2022 ini akan dibuka langsung oleh Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Percasi Aceh, Ihsanuddin MZ, SE, MM

    Disebutkannya, pertandingan akan dimulai Selasa (1/3) bertempat di aula Hotel Shafira, Sigli. Semua persiapan sudah dilakukan dan kejuaraan catur se Aceh ini siap digelar.

    Sementara itu, Ketua Umum Pengprov Percasi Aceh, Ihsanuddin MZ, SE, MM mengatakan, kejuaraan catur Aceh Open yang merupakan bagian dari program pembinaan memperebutkan hadiah total Rp 60 juta.

    Ihsanuddin mengatakan, melalui event tersebut akan dapat memacu peningkatan prestasi para pecatur Aceh.

    Sementara itu, Sekretaris Umum Pengprov Percasi Aceh, Teuku Ardiansyah menyebutkan, event ini mempertandingkan catur klasik sistim Swiss 9 babak.

    Ia menyebutkan, sebanyak 120 pecatur dari 19 kabupaten/kota sudah mendaftar untuk mengikuti kejuaraan Aceh Open ini. Pecatur dari Aceh Singkil, Simeulue, Sabang yang yang tidak ambil bagian dalam kejuaraan ini. (*).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini