Iklan

Category 2

Ingin Vaksin di Gerai Vaksin Polres Lhokseumawe, Tim URC Siagam Beri Layanan Antar Jemput Pada Siswa SMPN 5

2/22/22, Selasa, Februari 22, 2022 WIB Last Updated 2022-02-22T14:05:44Z


LHOKSEUMAWE - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe memberi pelayanan antar jemput kepada siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 5 yang ingin ikut program vaksinasi di Gerai Vaksin Polres Lhokseumawe, Selasa (22/2/2022).


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, sebelumnya personel memberikan edukasi dan sosialisasi di sekolah dimaksud terkait program dan manfaat vaksin.


"Hasilnya, siswa yang sudah mendapatkan persetujuan atau izin orang tua untuk ikut program vaksinasi. Kemudian, kita jemput untuk dibawa ke gerai vaksin Polres Lhokseumawe supaya memudahkan," ujarnya.


Layanan antar jemput, kata Salman, selalu disediakan. Hal ini bertujuan untuk memudahkan dan dapat meningkatkan animo masyarakat agar bersedia ikut program vaksinasi. Terlebih lagi bagi anak - anak yang ingin vaksin. "Kita siap menjemput ke sekolah," jelasnya.


Karena itu, lanjut Kasi Humas, kepada pihak sekolah dapat berkoordinasi dengan Polres Lhokseumawe jika ada guru atau siswa yang telah mendapat izin orang tua, nantinya akan dijemput. "Silahkan berkoodinasi dengan kita, sehingga kita bisa memberikan pelayanan terbaik," pintanya.

Komentar

Tampilkan

Terkini