Iklan

Category 2

Kantor Baru DPD PDIP Aceh Diresmikan Gelar Syukuran

2/28/22, Senin, Februari 28, 2022 WIB Last Updated 2022-02-27T18:07:56Z

BANDA ACEH - Kantor baru DPD PDIP Aceh  diresmikan dengan menggelar tasyakuran yang berlangsung secara khidmat yang berlokasi di Kecamatan Syah Kuala, Banda Aceh, Minggu (27/2/2022).


Peresmian kantor baru DPD Perjuangan Aceh yang berlantai dua ini juga turut melangsungkan donor darah seluruh kader yang hadir.
Ketua DPD PDIP Aceh, Muslahuddin Daud mengatakan, syukuran ini maknanya hari pertama secara resmi kami beraktivitas di kantor ini yang sebelumnya berada di Kantor Jalan Daud Bereueh, kantor baru ini adalah permanen yang sudah atas milik DPP partai selamanya kalau masih ada dunia ini.

"Tentu saja sebagai sebuah kantor juga sebagai pusat pergerakan dalam hal administrasi partai, berdidkusi, agenda partai serta kantor ini juga sebagai rumah masyarakat, kita disini juga menampung aspirasi masyarakat diberbagai kalangan sebagai dapat dipahami PDI Perjuangan memiliki bidang yang lengkap dengan memiliki badan dan sayap seperti adanya REPDEM, KJA, Satgas, Banteng Muda Indonesia dan lain sebagainya untuk melaksanakan aktivitasnya termasuk lebih khusus kalangan generasi muda," ujarnya.

Ia katakan, kantor baru ini kedepannya juga akan melangsungkan bimbingan belajar, pelatihan bahasa Inggris, mensetting kelembagaan, membangun koperasi yang baik dan seterusnya yang artinya kantor ini memang terbuka untuk semua pihak untuk menggunakannya, termasuk kalangan teman wartawan yang ingin memakai untuk berdiskusi juga silahkan saja.

"Kantor baru ini paling utama titik sentral kepartaian untuk dapat dilaksanakan di lapangan dalam berkinerja kita kedepannya dengan harapan silahturahmi terus berjalan dengan sebaik mungkin," katanya.[**]
Komentar

Tampilkan

Terkini