Iklan

Category 2

Kapolres Lhokseumawe Bantu Bocah Penderita Penyakit Kulit Asal Seunuddon

2/04/22, Jumat, Februari 04, 2022 WIB Last Updated 2022-02-04T06:21:35Z


LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengirim bantuan kepada Muhammad Haikal (4 tahun), bocah asal Gampong Tanjong Pineung, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara yang menderita penyakit kulit, Kamis (3/2/2022).


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, buah hati dari pasangan Khaidir (40) dan Mardiana (38)  ini sedang dirawat di salah satu ruangan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Meutia, Buket Rata, Lhokseumawe.


Lanjutnya, setelah mendapat informasi dari masyarakat, Kapolres Lhokseumawe memerintahkan Kabag Sumda, AKP Erpansyah Putra untuk mengantarkan kepada Muhammad Haikal dan keluarganya. Diharapkan, bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga dan kebutuhan selama di rumah sakit.


"Bantuan itu merupakan bentuk kepedulian dan empati Polri, khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.


Sementara itu, Humas RSUD Cut Meutia, Jalaluddin menjelaskan, Muhammad Haikal merupakan pasien yang memang sedang berobat jalan. Penyakit yang diderita oleh bocah ini awalnya hanya alergi, namun konsumsi obat sempat terputus.


"Saat ini kita rawat inap dulu untuk memaksimalkan penanganan medis, tidak perlu dirujuk ke Banda Aceh. Mudah-mudahan, dengan upaya tim medis nanti, diberi kesembuhan oleh Allah SWT," pungkasnya.


Orang tua bocah tersebut, Khaidir dan istrinya Mardiana mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Kapolres Lhokseumawe yang telah membantu meringankan beban mereka.


"Bantuan ini sangat kami perlukan untuk biaya kebutuhan selama di rumah sakit. Terima kasih Pak Kapolres Lhokseumawe, kami tidak bisa membalas kebaikan Bapak," ungkap Khaidir.

Komentar

Tampilkan

Terkini