Iklan

Category 2

Kapolres Lhokseumawe Bersama Ketua Bhayangkari Kembali Anjangsana ke Rumah Personel Sakit Menahun

2/17/22, Kamis, Februari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-02-16T19:10:40Z


LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe, Ny Lily Eko Hartanto kembali anjangsana ke kediaman salah seorang personel menderita sakit menahun, Rabu (16/2/2022).


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, adapun rumah yang dikunjungi tersebut, yaitu kediaman AKP RA Ismainur Siswara yang terletak di Kompleks Perumahan Eks PT AAF, Krueng Geukueh, Dewantara, Aceh Utara.


“Dalam kunjungan itu, Kapolres Lhokseumawe dan ketua Bhayangkari memberikan semangat dan mendoakan agar personel diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, sehingga dapat bergabung kembali dan menjalankan tugas memberi pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.


Selain itu, kata Salman, pada kesempatan tersebut AKBP Eko Hartanto dan Ny Lily Eko Hartanto juga memberikan santunan kepada personel yang menderita sakit menahun. 


"Bantuan ini merupakan kepedulian dari pimpinan terhadap personel yang sedang sakit. Diharapkan, dapat memacu semangat untuk sembuh, sehingga bisa kembali bertugas melayani masyarakat," pungkas Salman. 


Hadir dalam kegiatan ini, wakil ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe, Kabag Sumda, AKP Erpansyah Putra, Kapolsek Dewantara diwakili oleh Kanit Propam, Aiptu Zulkarnaini dan Bhabinkamtibmas Desa Paloh Lada Bripka Yuliadi.

Komentar

Tampilkan

Terkini