Iklan

Category 2

Kapolres Lhokseumawe Kerahkan Personil Bawa Kue Tart ke Markas Yon Kavaleri 011/MSC Simpang Kramat

2/10/22, Kamis, Februari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-02-10T12:28:36Z


LHOKSEUMAWE- Kapolres Lhokseuma mengerahkan sejumlah personil Polres Lhokseumawe bawa kue Tart ke markas Yon Kavaleri 011/MSC Simpang Kramat, rabu (9/2/2022) sore.


Sampai di lokasi, sejumlah personil 

TNI ttampak sudah bersiap menyambut Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H yang diwakili oleh Kabag Sumda AKP Erpansyah Putra didampingi oleh sejumlah pejabat utama Polres Lhokseumawe.


Acara makin meriah, karena dalam kunjungan itu sejumlah Polwan ikut hadir dan salah seorangnya tampak memegang kue tart spesial untuk perayaan ulang tahun Yon Kavaleri 011/MSC Simpang Kramat yang ke - 72.


Perayaan ulang tahun yang berlangsung sederhana namun khidmat ini ditandai dengan pemotongan Kue Tart yang dilakukan oleh AKP Erpansyah putra, kemudian, potongan kue tersebut diberikan Kapten Kav Afraizal.


"Kunjungan ini untuk mempererat silaturahmi antara Polres Lhokseumawe dan Yon Kavaleri 011/MSC Simpang Kramat yang berulang tahun dengan usia yang

 ke-72 tahun," kata Kabag Sumda AKP Erpansyah Putra


Dalam kesempatan itu, AKP Erpansyah Putra menyampaikan ucapan selamat dari Kapolres Lhokseumawe kepada Yon Kavaleri 011/MSC Simpang Kramat yang merayakan hari jadinya yang ke-72 dan berharap sinergitas TNI dan Polri semakin terjalin erat demi menjaga kestabilan keamanan NKRI.


"Semoga TNI dan Polri semakin erat menjaga NKRI, sinergitas keduanya merupakan kunci menjaga kestabilan keamanan dan keutuhan NKRI," tegasnya.


Sementara, Kapten Kav Afraizal yang menerima kue Tart tersebut 

mengucapkan terimakasih kepada Polres Lhokseumawe atas kejutan yang diberikan tersebut.


"Saya mewakili Danyon mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya, kami siap mendukung dan membantu tugas Polri, sinergitas TNI-Polri harus terjaga dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI," pungkasnya.


Turut hadir dalam acara terebut Kasat Binmas Polres Lhokseumawe AKP Arifin, Kasi Propam IPTU Iskandar , Kasi Humas Salman Alfarasi, Kapolsek Simpang Keurmat IPTU Faisal, SH beserta Personil Polwan.

Komentar

Tampilkan

Terkini