Iklan

Category 2

Ketua Umum BPP Hipmi Pusat, Mardani Lantik Ketua Hipmi Aceh, Ridha Mafdhul Periode 2022-2025

2/03/22, Kamis, Februari 03, 2022 WIB Last Updated 2022-02-03T03:29:41Z

AMN, Banda Aceh - Ketua Umum BPP Hipmi Pusat, Mardani melantik Ketua Umum Hipmi Aceh yang baru Ridha Mafdhul atau yang lebih dikenal Gidong dengan masa periode 2022-2025 yang berlangsung di Hermes Palace Hotel Banda Aceh, Rabu (2/2/2022) malam.

Pelantikan ini juga turut dihadiri Gubernur Aceh yang diwakili oleh Staf Ahli, Mawardi dalam sambutannya mengatakan, semoga pelantikkan ini dapat menyatukan persepsi dengan adanya visi misi kedepannya juga terus dapat bekerjasama dengan Pemerintah Aceh. 

"Pengusaha muda di Aceh sangat berpengaruh dengan pertumbuhan ekonomi masyarakat, dengan berlangsungnya pelantikan ini diharapkan Ketua Hipmi Aceh yang baru dilantik dapat bersinergi bersama masyarakat serta ide - ide yang kreatif sehingga dapat memberika yang terbaik untuk Aceh," ujarnya. 
Ketua Umum BPP Hipmi Pusat, Mardani menyampaikan, berlangsungnya pelantikan ini dapat terus menjalin silahturrahmi sekaligus dapat melanjutkan komunikasi yang
lebih baik lagi nantinya karena periode saya sebagai Ketua Umum BPP Hipmi khususnya tahun 2022 ini habis masa periode tetapi ikut kembali pemilihan dan Hipmi Aceh juga dapat ikut serta memilih Ketua Umum BPP Hipmi Pusat tepatnya bulan november mendatang. 

"Kita menginginkan Hipmi Aceh dapat terus aktif dan bekerja keras dalam meningkatkan ekonomi dibidangnya dengan segala masukkan dapat bersinergi sehingga Aceh dapat lebih baik kedepannya,"ungkapnya.

Kegiatan ini juga melangsungkan penyerahan pelakat untuk Gubernur Aceh yang diwakili Staf Ahli, Mawardi, Kadin Aceh dan lainnya.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini