Iklan

Category 2

Operasi Yustisi Malam, Tim Gabungan Datangi Kafe dan Warkop Padat Pengunjung

2/19/22, Sabtu, Februari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-02-18T19:25:44Z


LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan Operasi Yustisi melakukan patroli ke sejumlah kawasan, termasuk mendatangi warung kopi atau kafe yang dipadati pengunjung di wilayah Kota Lhokseumawe, Kamis (17/2/2022) malam.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, sebelumnya tim gabungan menggelar apel di halaman Masjid Islamic Center, Kota Lhokseumawe. Kemudian, bergerak melakukan patroli.


"Tim gabungan bersama unsur TNI, Polri, Satpol PP-WH dan petugas Dinas Perhubungan Lhokseumawe menyisir kawasan Kota Lhokseumawe, kemudian mendatangi warkop dan kafe yang dipadati pengunjung, seperti Syehk Nyak Legend Kupi dan Warkop Simpang Ardath," ujarnya.


Secara persuasif dan humanis, kata Kasi Humas, petugas gabungan mengajak masyarakat untuk selalu memakai masker dan mematuhi aturan yang ditetapkan pemerintah selama pandemi Covid-19. "Kepada sejumlah pengunjung, petugas juga memberikan masker," pungkasnya.


Selain itu, kata Salman, petugas gabungan juga mengimbau masyarakat supaya agar bersedia ikut program vaksinasi demi meningkatkan imun tubuh di masa pandemi Covid-19.


Salman menambahkan, kegiatan patroli dan  Operasi Yustisi ini akan terus dilaksanakan setiap harinya di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Tujuannya, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap prokes serta manfaat vaksin untuk kesehatan di saat pandemi Covid-19.

Komentar

Tampilkan

Terkini