• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Relawan Airlangga Presiden Indonesia 2024 Aceh Di Deklarasikan

    2/23/22, Rabu, Februari 23, 2022 WIB Last Updated 2022-02-23T16:44:07Z
    Koordinator Relawan Airlangga Presiden Indonesia  2024 ( RAPI) Aceh Ikbal membacakan ikrar Airlangga saat Deklarasi RAPI 2024 di Taman Budaya Banda Aceh  Rabu (23/2/2022)( Foto T Azhari).
    Banda Aceh | Relawan Airlangga Presiden Indonesia 2024 (RAPI 2024) Aceh di Deklarasikan di Taman Budaya Banda Aceh Rabu (23/2/2022). Oleh Koordinator Nasional Mia Kesuma mengukuhkan para relawan dibawah koordinator RAPI  Aceh Ikbal.

    Selanjutnya Koordinator Nasional RAPI 2024 Mia Kesuma menyerahkan Petaka kepada koordinator  Daerah Aceh RAPI 2024 Ikbal saat Deklarasi.

    Mia Kesuma mengatakan bahwa, sebagai relawan pihaknya merasa berbangga bisa mendapatkan mandat untuk memimpin barisan Relawan di bawah RAPI untuk memenangkan Dr Airlangga Hartarto sebagai Presiden." Kita bangga karena Bapak Airlangga Hartarto sangat konsen dalam pemulihan ekonomi rakyat, terutama dimasa Pandemi ini,beliau adalah pekerja yang tidak banyak Wora Wiri di Sosmed," terang Mia Kesuma

    Sementara itu koordinator RAPI Aceh Ikbal mengatakan bahwa,untuk modal awal pihaknya sudah sangat berani dan optimis menjual sosok Airlangga Hartarto karena,sopan,santun dan religi."Negara kita patut berbangga memiliki Menko yang sangat konsen mengurus rakyat dimasa Pandemi seperti sekarang,bila dibandingkan dengan negara-negara lain, Indonesia jauh meninggalkan di atas dalam urusan Pandemi, sehingga masyarakat masih  bisa bebas beraktivitas di luar,"terang Ikbal .
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini