Iklan

Category 2

Resmi Di Gelar Marssal-8 MTsN 1 Banda Aceh

2/21/22, Senin, Februari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-02-21T13:12:20Z

 


BANDA ACEH - MTsN 1 Banda Aceh resmi menggelar Marssal-8 Tahun 2022 yang diwarnai dengan tarian aceh sekaligus menampilkan pemain alat musik ritmis di halaman MTsN 1 Banda Aceh, Senin (21/2/2022).

Gubernur Aceh, Ir H Nova Iriansyah MT yang diwakili oleh Asisten I Setda Aceh, M Djakfar usai membuka kegiatan Marssal-8 mengatakan, kegiatan marssal-8 ini merupakan proses pembelajaran untuk siswa dan siswi agar dapat masuk ke MTsN 1 Banda Aceh tentunya sangat mengapresiasi kegiatan ini sehingga dapat terus bersaing meningkatkan kemampuan belajarnya selama ini.

"Selama pandemi covid-19 juga bukan lah untuk bermalasan, bahkan siswa dan siswi juga harus menyelesaikan tugasnya dari guru masing-masing sehingga dengan adanya kegiatan marssal-8 tidak akan tertinggal capaian prestasi dapat dilaksanakan dalam melanjutkan langkah jenjang selanjutnya," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh, Junaidi Ibas S Ag M Si juga menyampaikan, kita sangat bersyukur kepada Allah SWT dapat kembali menggelar Marssal-8 saat ini dalam suasana pandemi covid-19, marssal-8 ini ada beberapa yang diperlombakan bahkan ada perlombaan tambahan juga yang menarik.

"Marssal-8 tahun ini dengan upaya inovasi dan kreativitas yang dilakukan panitia, dimana setiap tahunnya kegiatan marssal ini terus kita upayakan dapat terus meningkat dengan jumlah pesertanya dan cabang lomba juga terus meningkat tiap tahunnya untuk SD/MI ada 19 cabang perlombaan dan SMP/MTsN ada 6 cabang perlombaan bahkan ada juga cabang perlombaan yang bisa diikuti oleh umum," ujarnya.

Junaidi juga mengatakan, terimakasih kepada seluruh donatur yang sudah membantu hingga suksesnya kegiatan marssal-8 ini sehingga peserta juga antusias mengikuti dengan semangat, seluruh peserta juga diharapkan dapat mematuhi protokol kesehatan hingga penghujung akhir kegiatan nantinya. 
Komentar

Tampilkan

Terkini