Iklan

Category 2

Ribuan Para Undangan Hadiri, Haul Tgk Abdullah Ahmad yang Ke-28

2/17/22, Kamis, Februari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-02-17T11:20:33Z
Aceh Besar - Pelaksana Haul Wafatnya almarhum Tgk. Abdullah Ahmad atau lebih dikenal sebagai Abu Lampisang yang ke-28, Pada Pesantren Al- Muhajirin Seulimeum orang tua Tgk Ahmad Tajuddin.

Tgk Ahmad Tajuddin atau akrab disapa Abi Lampisang mengadakan acara Haul  Tgk. Abdullah Ahmad yang Ke 28 yang juga pimpinan Pesantren Al- Muhajirin pada Gampong Lampisang Tunong,  Kecamatan Seulimuem, Aceh Besar,  hari Kamis tanggal 17 Februari 2022.

Haul Ulama Besar Aceh itu juga penting mengadakan doa bersama dengan dewan Guru Dayah dan para santriwati kepada para Almarhum dan serta untuk Aceh tetap dalam damai. Sebut Abi Lampisang

Kemudian Kehadiran para tamu undangan serta  Tgk. Tu Bulqaini Tanjungan Pimpinan Dayah Markaz Ishlah Al-Aziziyah juga disambut langsung oleh Abi Lampisang yang kini menjabat sebagai Ketua Umum Partai Gabthat Aceh. Selain itu, juga disambut oleh para Dewan Guru Pesantren Al- Muhajirin.

"Lalu Tgk. Tu Bulqaini Tanjungan yang juga Ketua Umum Partai Aceh Sejahtera (PAS). keduanya Masing-masing sudah siap berkotribusi di kancah politik, tujuannya Membangun Aceh melalui Partai Politik Lokal (Parlok) di Aceh."

Kemudiannya, Komisioner Komisi Independen Pemilihan Akmal serta rombongan hadiri undangan di Haul Tgk Abdullah Ahmad ( Abu Lampisang) yang Ke 28, di Kecamatan Seulimuem, juga dihadiri tokoh politik Aceh Besar lainnya, Kapolres Aceh Besar dan Dandim Aceh Besar serta Para Kepala OPD Aceh Besar terkait seperti Kadis Badan Dayah.

"Haul Tgk Abdullah Ahmad yang Ke 28 yang di rayakan pada lokasi Dayah Al- Muhajirin, bersama Ribuan santri baik yang masih aktif maupun alumnus Dayah ikut hadir, Sembari bersilaturahmi, para tamu yang hadir ikut makan siang bersama". Tutupnya. [Red]

Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini