Iklan

Category 2

Sejumlah Tugas Humanis Kapolres Lhokseumawe Hari Ini, Ini Penjelasannya

2/04/22, Jumat, Februari 04, 2022 WIB Last Updated 2022-02-04T06:05:01Z


Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, hari ini, Kamis (3/2/22) menerima laporan bahwa Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S. I. K, M. H, melakukan sejumlah tugas humanis di wilayah kerjanya dengan membantu warga yang kurang mampu dan yang sedang sakit.


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, menyebutkan sejumlah tugas humanis yang dilakukan Kapolres Lhokseumawe bersama jajarannya, yang pertama, membantu rehab rumah warga miskin, Yusmawati (45) yang tinggal di rumahnya di Gampong Ulee Jalan, Dusun Bahagia, dengan kondisi rumahnya memprihatinkan berkonstruksi kayu, sebagian dinding sudah lapuk dan atapnya sebagian sudah rusak.


Kemudian, tugas Kapolres Lhokseumawe yang humanis, sebut Kabid Humas, yaitu melalui program " jemput kue surga" mengirimkan bantuan melalui utusan personel Polri di jajarannya, untuk membantu bocah Muhammad Syarazi berumur 12 bulan yang menderita bocor jantung dan penyakit sesak, yang berdomisili di Gampong Cit Gaboh Kecamatan Sawang, Aceh Utara (wilayah hukum Polres Lhokseumawe).


Berikutnya, Kapolres Lhokseumawe pada hari ini juga mengunjungi rumah Hayatul Wardhani (36) warga Gampong Blang Peuria, Kecamatan Samudera, Aceh Utara, yang menderita sakit menahun, kemudian Kapolres menyerahkan bantuan, ucap Kabid Humas. 


Tak hanya itu, Kapolres Lhokseumawe turut mengirimkan bantuan untuk bocah yang menderita penyakit kulit asal Gampong Tanjong Pineung, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara. Bocah itu adalah Muhammad Haikal (4) saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD Cut Meutia, Buket Rata,Lhokseumawe, tutur Kabid Humas lagi. 


" Terkait yang dilakukan Kapolres Lhokseumawe,sangat menarik simpati kita semua termasuk Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, dan apa yang dilakukan ini sungguh mulia dan dapat menaruh simpati masyarakat terhadap Polri, " tutup Kabid Humas.


Komentar

Tampilkan

Terkini