Iklan

Category 2

Sekda Aceh: Waspadai Covid-19 dengan Prokes Ketat Dan Jaga Jarak

2/25/22, Jumat, Februari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-02-24T18:58:20Z

 


Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah M. Kes, didampingi para Asisten, Staf Ahli Gubernur dan Kepala SKPA, memberikan arahan usai mengikuti Zikir dan Doa bersama memohon dijauhkan dari wabah dan bencana Covid-19 yang di ikuti oleh seluruh ASN Pemerintah Aceh secara virtual, di Ruang Potensi Daerah, Banda Aceh, Kamis (24/2/2022).
 
 
 

BANDA ACEH – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Taqwallah, tidak henti-hentinya mengingatkan masyarakat agar selalu mewaspadai penyebaran Covid 19, dengan melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat. Selain itu juga tetap menjaga jarak dalam setiap aktivitas keseharian.

Hal itu disampaikan Sekda Aceh, saat mengikuti zikir dan doa rutin yang digelar setiap pagi, bersama ASN di lingkungan Pemerintah Aceh, dari ruang Potensi Daerah Setda Aceh, Kamis,(24/2/2022).

“Saat ini kita baca di media dan medsos kasusnya semakin meningkat, jadi saya imbau gunakan masker dan tidak berkerumun,” kata Sekda.

Ia menambahkan, masyarakat harus terus mengupayakan agar tidak mengikuti kegiatan yang bersifat ramai, untuk menghindarkan diri dari virus yang menular dari droplet tersebut.

“Usahakan pada saat situasi ramai atau pesta tidak berkerumun, dan pilih waktu untuk menghadiri saat sudah tidak padat,” kata Sekda.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) Iskandar Zulkarnain, menyampaikan beberapa kemajuan kinerja lembaga tersebut.

Ia menuturkan, selama ini BPKS terus melakukan peningkatan kinerja selama tahun 2020 hingga 202, diantara, beberapa wilayah strategis di Kota Sabang yang dibenahi seperti area parkir kawasan wisata Iboih juga sudah tertata dan terbangun rapi, pelabuhan penyebrangan Balohan, pengadaan rigid boat, dan pembenahan kawasan wisata nol kilometer.

Sementara, itu BPKS juga melakukan beberapa pembangunan di Pulo Aceh, yakni pembangunan jalan di Pulo Aceh, yang baru saja selesai diresmikan oleh Gubernur Aceh Nova Iriansyah dan gedung serbaguna.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Aceh

+