Iklan

Category 2

Sekda Pijay Ir. Jailani beuramat ajak aparatur pemerintah serta masyarakat lakukan vaksinasi Dosis 3(BOOSTER) Covid-19.

2/23/22, Rabu, Februari 23, 2022 WIB Last Updated 2022-02-23T09:12:13Z
PIDIE JAYA- Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie Jaya Ir. Jailani beuramat mengajak  aparatur pemkab pijay untuk mengikuti program vaksinasi  (booster ) atau suntikan Dosis ke 3 guna  untuk meningkatkan kekebalan tubuh paska vaksinasi Dosis 1 dan 2.

Di dampingi Kepala kesehatan Edy Azwar serta Kabag Prokopim, Fakhri, S.H, hiImbauan Sekda Pijay tersebut usai menerima vaksin booster Covid-19 di Pukesmas Meurah Dua, Selasa, (22/02/22)

Di sela- sela berjalannya Vaksinasi Dosis ke 3 di maksud, Ir. Jailani mengajak aparatur pemerintah baik PNS, honorer, tenaga baik serta seluruh komponen masyarakat untuk mensukseskan Vaksinasi Dosis ke 3(Boster) Covid-19.

"Saya mengajak semua jajaran aparatur pemerintah, ASN, Honorer, bakti serta masyarakat di Kabupaten Pidie jaya yang telah menerima vaksinasi Dosis ke  2 untuk bisa menyukseskan vaksinasi ke 3(Booster) Covid-19, sehingga terbentuklah kekebalan tubuh yang kuat, harap Sekda.

Dalam kesempatan yang sama kepala dinas kesehatan Pijay, Edy Azwar, menjelaskan, kegiatan vaksinasi tahap ke 3 ini di lakukan bagi petugas pelayanan publik dan juga masyarakat umum,tutur Edy Azwar.

" Kegiatan Vaksinasi tahap ke 3 hari ini di lakukan kepada petugas pelayanan publik, serta masyarakat umum, kami menghimbau kepada masyarakat untuk segera melaksanakan vaksinasi Dosis ke 3," sambung Edy.

Kemudian kepala dinas kesehatan itu juga menjelaskan, Berdasarkan data yang kami terima, relealisasi capaian vaksinasi tahap ke 3 ini masyarakat Pijay baru 3 persen, paparnya.

"Pelaksanaan vaksinasi dosis ke3 akan di laksanakan setiap hari pada lokasi yang berbeda, dan berakhir pada tanggal 28/02 Minggu depan.

Edy berharap, dengan adanya kegiatan hari ini bisa mempercepat Vaksinasi tahap ke 3(booster) untuk masyarakat yang ada di Pidie jaya" cetus Edy
Komentar

Tampilkan

Terkini