Iklan

Category 2

Wakapolda Aceh Hadiri Rakor Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi

2/10/22, Kamis, Februari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-02-10T08:36:02Z


Banda Aceh - Wakapolda Aceh Brigjen Polisi Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, menghadiri rapat koordinasi (Rakor) program pemberantasan korupsi terintegrasi di wilayah Provinsi Aceh.


Kegiatan Rakor itu digelar pada Kamis (10/2/22) Pagi di Gedung Presisi, Mapolda Aceh, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S.I.K., M. Si, dalam siaran Persnya. 


Kemudian turut mendampingi Wakapolda Aceh Dirreskrimsus Polda Aceh Kombes Sony Sonjaya, S. I. K, sambung Kabid Humas. 


Rakor itu dihadiri Tim KPK Republik Indonesia dengan Pimpinannya Nawawi Pomolango, S. H., M. H, dan anggotanya yang juga menjabat Direktur Korsuv KPK Brigjen Polisi Bakhtiar Ujang, Purnama S. I. K., M. H, sebut Kabid Humas. 


Kemudian hadir di Gedung Presisi Para Kasubdit dan Kanit Ditresjrimsus Polda Aceh yang turut mendengarkan penyampaian Wakapolda Aceh dan Tim KPK Republik Indonesia, terang Kabid Humas. 


Rakor itu digelar secara virtual ke jajaran Polres dalam Polda Aceh dan di Polres dihadiri Para Kapolres/Kapokresta dan Para Kasat Reskrim jajaran, kata Kabid Humas. 


" Rakor itu digelar diantaranya bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada personel jajaran Polda Aceh dalam upaya bersama melakukan pencegahan dan pemberantasan korupsi secara terintegrasi di wilayah Provinsi Aceh, " sebut Kabid Humas. 


" KPK pada kesempatan tersebut juga melakukan asistensi pada kasus bea siswa yang ditangani oleh Subdit Tilidkor Ditreskrimsus Polda Aceh, " kata Kabid Humas. 


Kegiatan itu diwarnai tanya jawab baik antara pejabat yang hadir di Gedung Presisi, Mapolda Aceh maupun pejabat di wilayah yang mengajukan pertanyaan secara virtual, tutur Kabid Humas lagi. 


Seusai Rakor itu, Wakapolda Aceh  bersama sejumlah Pejabat KPK RI melakukan foto bersama di depan lobi utama, Mapolda Aceh, tutup Kabid Humas. 




Komentar

Tampilkan

Terkini