Iklan

Category 2

Wakapolda Aceh Tinjau Vaksinasi di Gampong Peurada

2/17/22, Kamis, Februari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-02-16T18:47:57Z


Banda Aceh - Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, meninjau kegiatan vaksinasi yang digelar di Kantor Geuchik Gampong Peurada Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Rabu (16/2/22).


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya menyebutkan kegiatan vaksinasi yang digelar di Peurada itu, panitia penyelenggaranya adalah Satker Satbrimob dan Bidhumas Polda Aceh.


Wakapolda Aceh yang datang ke lokasi sekira 09.35 wib, turut didampingi Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Drs. H. Agus Sarjito, sambung Kabid Humas. 


Sementara di lokasi vaksin sudah hadir 2 PJU Polda Aceh, masing-masing Kabid TIK dan Kabid Dokkes, sebut Kabid Humas. 


Selain itu hadir juga Pejabat Satbrimob dan Bidhumas, puluhan personel Satbrimob, Bidhumas, sejumlah personel Polda Aceh, termasuk personel TNI dan sejumlah perangkat Gampong Peurada, jelas Kabid Humas. 


Dari pantauan di lokasi saat informasi ini diturunkan kegiatan vaksinasi masih berjalan dan masyarakat ada yang sudah melakukan vaksin serta masih ada yang terus berdatangan ke lokasi vaksin, sebut Kabid Humas. 


Wakapolda Aceh yang didampingi sejumlah pejabat turut melakukan zoom meeting dengan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si, tutur Kabid Humas.


Wakapolda Aceh dalam zoom meeting itu menerima ucapan terima kasih dari Kapolri atas kesiapannya menggelar vaksinasi tersebut, kata Kabid Humas. 


Kepada masyarakat yang melakukan vaksin turut diberikan bansos berupa sembako, ucap Kabid Humas. 


Dalam gerai vaksinasi presisi Satbrimob dan Bidhumas Polda Aceh yang digelar di Kantor Geuchik Peurada itu, menyediakan vaksinasi dosis 1, dosis 2 dan vaksin Booster, terang Kabid Humas.


Selain masyarakat, ada juga sejumlah personel Polda Aceh yang melakukan vaksin Booster, kata Kabid Humas. 


Dikatakan Kabid Humas lagi, capaian vaksinasi di Provinsi Aceh hingga tanggal 15 Januari 2022 yang dilakukan masyarakat lansia, anak dan elemen masyarakat lainnya sudah mencapai 56.743 orang yang berasal dari vaksin dosis 1 sebanyak 19.652 orang, dosis 2 sebanyak 35.471 orang dan vaksin dosis 3 atau Booster sebanyak 1.620 orang. 


Untuk itu, kepada seluruh elemen masyarakat yang belum melakukan vaksin baik dosis 1 untuk anak-anak dan dosis selanjutnya bagi masyarakat lainnya, ayo segera lakukan vaksin bila sudah sampai waktunya, sehingga dengan vaksin dosis lengkap benteng pertahanan tubuh kita menghadapi Covid-19 seperti varian baru Delta dan Omicron akan menjadi kuat, tutup Kabid Humas. 


Komentar

Tampilkan

Terkini