Iklan

Category 2

Wakapolda Aceh Tinjau Vaksinasi Serentak di Kuta Malaka Terhubung Secara Virtual Dengan Kapolri

2/08/22, Selasa, Februari 08, 2022 WIB Last Updated 2022-02-08T09:45:22Z


Banda Aceh - Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, melakukan tinjauan ke lokasi vaksinasi serentak yang digelar di UDKP Kecamatan Kuta Malaka, Aceh Besar, Selasa (8/2/22).


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan persnya, menjelaskan bahwa Wakapolda Aceh bersama Asops Kodam IM Kolonel Inf. Riyanto, SIP, didampingi sejumlah PJU Polda Aceh, melakukan tinjauan vaksinasinasi serentak itu yang digelar tepatnya di depan Polsek Kuta Malaka dengan sasaran kelompok lansia. 


Turut hadir dalam kegiatan itu

 Kapolres Aceh Besar dan sejumlah pejabat Polres Aceh, sejumlah pejabat Pemda Aceh Besar termasuk Kadinkes, Muspika Kuta Malaka serta sejumlah pejabat setempat lainnya, sambung Kabid Humas.


" Wakapolda Aceh bersama sejumlah Pejabat tersebut dalam kegiatan itu melakukan zoom meeting dengan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si, dan sejumlah pejabat negara lainnya, yang memantau langsung berjalannya kegiatan vaksinasi serentak itu, " jelas Kabid Humas. 


Wakapolda Aceh tiba di lokasi vaksinasi sekira pukul 11.05 wib dan melihat berjalannya vaksinasi serentak dengan tujuan untuk meningkatkan herd immunity masyarakat setempat dalam rangka mencegah Covid-19 yang saat ini telah muncul varian baru Delta dan Omicron, sehingga masyarakat punya kekebalan tubuh ketika berhadapan dengan varian baru Covid-19 itu, terang Kabid Humas lagi. 


Tidak hanya orang tua yang melakukan vaksinasi pada kesempatan itu, melainkan anak-anak juga ikut melakukan vaksin yang kemudian secara simbolis mendapat bansos dari Wakapolda Aceh, tutup Kabid Humas. 



Komentar

Tampilkan

Terkini