Iklan

Category 2

Antusiasme Donor Darah ASN Pemerintah Aceh Terus Berlanjut, Bertambah 79 Kantong

3/02/22, Rabu, Maret 02, 2022 WIB Last Updated 2022-03-01T17:15:33Z

 

Sekda Aceh, dr. Taqwallah, M. Kes didampingi Kadishub Aceh, T. Faisal, ST, MT, memantau pelaksanaan donor darah ASN Pemerintah Aceh, pada Dinas Perhubungan Aceh yang digelar di Terminal Tipe A Banda Aceh, Selasa (1/3/2022).
 
 
 

BANDA ACEH— Antusiasme Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Aceh dalam mengikuti aksi donor darah terus berlanjut. Hari ini, bertambah lagi sebanyak 79 kantong dari aksi mulia itu. Kegiatan rutin yang bekerjasama dengan PMI Kota Banda Aceh itu pada hari ini Selasa (1/3) dilangsungkan di Kantor Dinas Perhubungan Aceh.

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh, Muhammad Iswanto, mengatakan, dengan penambahan sebanyak 79 kantong darah yang terkumpul hari ini, maka total yang sudah terkumpul selama tahun 2022 berjalan sudah 1.125 kantong darah.

Iswanto merasa bersyukur jika aksi donor darah yang digagas Gubernur Aceh sejak Mei 2020 terus antusias diikuti oleh ASN Pemerintah Aceh, sesuai dengan jadwal jatah mendonor. Total darah yang terkumpul sejak digelar berjumlah 21.360 kantong.
“Kegiatan donor darah Pemerintah Aceh hari ini begitu antusias disambut para ASN di Dishub Aceh, ” kata Iswanto.

Iswanto mengapresiasi sikap antusias donor darah ASN di Dinas Perhubungan Aceh. Ia berharap seluruh ASN Pemerintah Aceh dapat terus mendukung kegiatan mulia itu.

Ia mengatakan, begitu banyak masyarakat yang membutuhkan sumbangan darah untuk berbagai keperluan medis.

“Donor darah ini selain mendapatkan pahala karena membantu sesama, kita juga memiliki badan yang sehat, ” ujar Iswanto. [•]

Komentar

Tampilkan

Terkini