• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Hari Ke-189, Vaksinasi Covid-19 Pemerintah Aceh Capai 98.229 Suntikan

    3/17/22, Kamis, Maret 17, 2022 WIB Last Updated 2022-03-16T20:50:02Z


    BANDA ACEH
     – Pemerintah Aceh terus memacu proses vaksinasi Covid-19 lewat kegiatan suntik massal. Hingga 189 hari pelaksanaan, dilaporkan, sebanyak 98.229 orang telah disuntik di 2 lokasi vaksinasi, yaitu Banda Aceh Convention Hall dan Museum Aceh.

    Angka tersebut merupakan hasil terbaru setelah dilakukan rekapitulasi data pelaksanaan vaksinasi hari ini Rabu 16 Maret 2022. Ketua Bidang Komunikasi Publik Satgas Covid-19 Aceh, Muhammad Iswanto, menyampaikan, Pemerintah Aceh memberikan apresiasi atas antusiasme masyarakat dalam melakukan vaksinasi. “Alhamdulillah antusiasme masyarakat kita sangat tinggi. Pemerintah mengapresiasi dukungan masyarakat dalam upaya bersama menyukseskan vaksinasi ini,” ujar Iswanto.

    Sementara itu, dalam penjelasannya Iswanto juga kembali mengimbau masyarakat yang belum melakukan vaksinasi agar segera melakukannya. “Untuk masyarakat Banda Aceh dan Aceh Besar bisa datang ke lokasi vaksinasi di Museum Aceh. Atau bisa juga di seluruh tempat layanan kesehatan di seluruh Aceh,” ujar Iswanto.

    Iswanto juga menyebutkan vaksinasi yang dilakukan di Museum Aceh tersebut tidak lepas dari dukungan TNI dan Polri. Di mana selain vaksinator dari pemerintah Aceh, vaksinator dari Rumah Sakit Kesdam Iskandar Muda dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Aceh terlibat sejak awal pelaksanaan vaksinasi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini