Iklan

Category 2

Beri Semangat Personil, Kapolres Lhokseumawe: Berikan Pengabdian Terbaik Kepada Masyarakat

3/01/22, Selasa, Maret 01, 2022 WIB Last Updated 2022-03-01T09:56:55Z


LHOKSEUMAWE- Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K menyapa sekaligus memberikan motivasi dan semangat kepada pejabat utama dan personil yang agar selalu meningkatkan kinerja, dedikasi dan loyalitas dengan iklhas dan semangat yang tinggi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Moment tersebut disampaikan Kapolres Lhokseumawe usai apel pagi yang berlangsung di halaman apel satya Haprabu Polres Lhokseumawe, Selasa (01/03/2022).


AKBP Eko Hartanto menegaskan, seluruh personel telah bekerja keras dan mengerahkan segala kemampuannya untuk menjaga keamanan serta mendukung program pemerintah dalam hal pencegahan covid-19 dan program vaksinasi nasional, ini adalah bentuk pengabdian terbaik masyarakat, bagi Bangsa dan Negara.


"Saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh personel yang tanpa lelah dan terus semangat bertugas di lapangan memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara," katanya.


Salah satu contoh kerja keras yang dilakukan personil Polres Lhokseumawe, kata Eko adalah, pelaksanaan pencapaian target vaksin yang beberapa hari lalu mendapatkan penghargaan dan hadiah yang diserahkan langsung oleh Kapolri kepada saya"ungkapnya


"Alhamdulilah, terkait kamtibmas semuanya berjalan dengan aman lancar, terkait dengan upaya pencegahan Covid-19 khususnya omicron juga terus dilakukan dengan uoperasi yustisi rutin setiap hari dalam rangka pendisiplinan prokes," ujarnya.


Mantan Kasat Reskrim Poltabes Medan ini pun melihat bagaimana kerja keras anggota personil yang terus bersinergi bersama dengan stokeholder terkait dalam percepatan vaksinasi.


Lebih jauh, Kapolres Lhokseumawe menekankan, sinergitas dan soliditas TNI-Polri bersama stakeholder lainnya harus terus dipertahankan dan diperkuat lagi kedepannya. Menurutnya, keberhasilan sejauh ini dapat terjadi karena faktor strategis tersebut.


"Berkat sinergisitas dan soliditas TNI-Polri serta dengan dukungan penuh dari pemerintah daerah, para ulama dan tokoh masyarakat. Kita berhasil menjaga keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif serta program pemerintah dalam pencegahan covid dan vaksinasi berjalan dengan baik," pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Aceh

+