Iklan

Category 2

Pengurus DPD Forum Backstagers Indonesia Aceh Resmi Di Lantik

3/30/22, Rabu, Maret 30, 2022 WIB Last Updated 2022-03-30T05:33:32Z
Banda Aceh - Ketua DPP forum backstagers Indonesia, sofyan Nasution resmi melantik pengurus dewan pimpinan daeran ( DPD) Forum Backstagers Indonesia Aceh periode 2020 - 2024 di Amel hotel and convention Hall Banda Aceh pada tanggal 29/3/2022

Ketua umum FBI, sofyan nasution menyampaikan bahwa forum ini adalah komunitas event organizer terbesar di Indonesia yang menaungi perusahaan event organizer, pelaku dan pekerja event.

Mereka yang dilantik diantaranya M.Harly Sofyan sebagai ketua DPD FBI Aceh, Iskandar sebagai sekretaris dan wan windi lestari sebagai bendahara.

Dalam rangkaian pelantikan, juga digelar workshop bersama disbudpar aceh sebagai mitra strategis DPD FBI Aceh.

Sementara ketua dpd FBI aceh, Harly, menyebutkan bahwa salah satu visi misi dari dpd fbi aceh adalah untuk menjadi katalisator dalam pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif Aceh. “ semoga event-event wisata semakin berkembang baik di Aceh untuk mendukung pertumbuhan ekonomi,” katanya.

Pelantikan di hadiri oleh Sekjend FBI, Shafiq Pahlevi lontoh, perwakilan MPO DPP, Perwakilan DPD FBI Sulawesi Selatan, DPD FBI Bali, DPD FBI Riau, NTB serta Sumatera Utara.

Ikut Hadir juga wakil ketua DPR Aceh, Safaruddin, S.Sos,M.S.P ; Kadisbudpar Aceh, Jamaluddin ,S.E, M.Si,Ak; Asisten 1 pemko sabang Andri Nourman Ap.M.Si ; Kepala Badan promosi Aceh Mirza Rizaqan, ketua Aspi,asperapi, p3i, dan sejumlah tamu undangan lainnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini