Iklan

Category 2

Polisi Lidik Penyebab Kebakaran 33 Rumah di Gayo Lues

3/31/22, Kamis, Maret 31, 2022 WIB Last Updated 2022-03-31T07:26:56Z
Banda Aceh - Sebanyak 33 unit rumah di Desa Tungal, Kecamatan Rikit Gaib, Kabupaten Gayo Lues terbakar, Minggu, 27 Maret 2022. Peristiwa naas itu terjadi pukul 22.30 WIB.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy mengatakan, pihaknya melalui Polres Gayo Lues sedang menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

Winardy menjelaskan, api diduga berasal dari rumah Muhammad Taib Aman Jasan. Saat itu yang bersangkutan sedang menonton televisi di dalam rumah. Kemudian ia melihat loteng rumahnya terbakar.

Lalu Muhammad Taib Aman Jasan panik dan meminta pertolongan warga untuk membantu memadamkan api, Yang bersangkutan sempat meminta tolong warga untuk menghubungi pemadam. Namun api sudah membesar dan membakar 33 rumah lainnya. Api baru bisa dipadamkan pukul 03.50 WIB dibantu empat unit mobil damkar. Alahamdulillah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu," kata Winardy di Polda Aceh, Selasa, 29 Maret 2022.

Adapun pemilik rumah yang terbakar adalah Inen Susi, Inen Linda, Inen Rapa, Inen Diman, Aman Bandi, Aman Semangat, Aman Ijal, Aman Wahyu, Aman Fitri, Aman Mat Ali, Aman Mus, Aman Salma, Aman Mayak Asma, Aman Jupri, Aman Permanen, Aman Dahlia, Inen Kardinal, Inen Minah, Inen Adut, Inen Ica, Aman Jon, Kakek Rusak, Inen Jasan, Rusli Pengulu, Inen Sitah, Inen Riski, Aman Darlena, Inen Porang, Said Bidi, Ama Paris, Siti Hajar, Ali Usin, dan Hj Hanifah.
Komentar

Tampilkan

Terkini