Iklan

Category 2

Puluhan Masyarakat dan Pelajar Ikut Vaksinasi di Gampong Tanjong Keumala Sawang

3/03/22, Kamis, Maret 03, 2022 WIB Last Updated 2022-03-02T19:28:42Z


LHOKSEUMAWE - Puluhan masyarakat dan pelajar mengikuti program Vaksinasi Nasional di Gampong Tanjong Keumala, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Rabu (2/3/2022).


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, awalnya pihak Polsek bersama unsur Muspika lainnya memberi sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat terkait vaksin aman dan halal. 


"Hasilnya, banyak masyarakat terutama kalangan pelajar yang ikut program Vaksinasi di Gampong Tanjong Keumala ini," ujarnya.


Kasi Humas menambahkan, Kapolres Lhokseumawe mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada unsur Muspika dan masyarakat yang telah ikut mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional serta upaya mengantisipasi lonjakan Omicron dengan ikut program tersebut.


"Kami mengajak masyarakat lainnya di wilayah hukum Polres Lhokseumawe supaya segera ikut program vaksinasi, yaitu dengan datang ke Gerai Vaksin terdekat yang telah disediakan," pintanya. 


Bahkan, kata Salman, jika kesulitan dalam hal transportasi, personel Polres Lhokseumawe dan Polsek jajaran siap menjemput dan mengantar warga untuk ikut vaksin.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Aceh

+