Iklan

Category 2

Remaja Bocor Jantung di Aceh Utara Butuh Perhatian Para Dermawan

3/01/22, Selasa, Maret 01, 2022 WIB Last Updated 2022-03-01T15:16:11Z


Aceh Utara - Seorang remaja, Muliadi kelahiran 01-07-1997 alamat Desa Bungong Kecamatan Pirak Timu, Kabupaten Aceh Utara, hanya bisa terbaring lemah tanpa daya dengan selang penapasan sebagai alat penampungan air bantuan oksigen.


Remaja yang seharusnya ceria dan bermain dengan rekan-rekan sebayanya, kini harus terbaring di tempat tidur karna mengidap penyakit bocor jantung.


Muliadi kini hidup bersama adik dan bergantungan pada saudaranya. Dengan ketergantungannya terhadap oksigen jelas membutuhkan biaya yang tidak sedikit, selain oksigen, Muliadi juga membutuhkan perawatan yang khusus dan biaya hidupnya, mengingat Muliadi hidup bersama adinya dan tinggal di rawat di rumah saudaranya.


Muliadi butuh perhatian samua pihak terutama Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Utara,Ketua DPRK, Dan Bupati Aceh Utara Tentunya dengan uluran tangan para dermawan dan pihak pemerintah menjadi harapan Muliadi Untuk Sembuh.


Sementara itu, Mantan Ketua Umum mahasiswa Pirak Timu di Banda Aceh, Safrizal S.Pd mengatakan, pihaknya berharap Muliadi segera dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Zaeinol Abidin (RZUDZA) di Banda Aceh, guna mendapatkan penangganan medis.


"Kita berharap Muliadi agar segera dirujuk ke RSUDZA Banda Aceh dan berharap ada pihak dermawan yang membantu Muliadi selama di Rumah sakit nantinya,"harapnya


Untuk informasi, bagi para dermawan yang ingin membantu Muliadi, bisa langsung Hubungi pihak keluarga atau hubungi kami: Hp / Wa 0823-1152-1700 Agus Adik Muliadi. [Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini