Iklan

Category 2

Satgas Kembali Ajak Elemen Masyarakat Berpartisipasi Aktif Tuntaskan Vaksinasi Covid-19

3/03/22, Kamis, Maret 03, 2022 WIB Last Updated 2022-03-02T18:57:53Z
Petugas vaksinator saat memberikan vaksinasi kepada warga pada kegiatan vaksinasi Covid-19 massal yang diselenggarakan Pemerintah Aceh di Museum Aceh, Banda Aceh.

IDi Gerai Vaksinasi Pemerintah Aceh 97.471 orang telah Disuntik

BANDA ACEH – Ketua Bidang Komunikasi Publik Satgas Covid-19 Aceh, Muhammad Iswanto, mengajak semua elemen masyarakat di Aceh untuk menuntaskan vaksinasi Covid-19. Hal tersebut dianggap penting, agar imunitas tubuh bisa terbentuk dan lebih kebal terhadap kemungkinan terpapar virus Covid-19. “Yang sudah masuk jadwal suntik vaksin segera datang ke tempat layanan vaksinasi. Dengan partisipasi bersama, mudah-mudahan laju penularan Covid-19 bisa segera teratasi,” kata Muhammad Iswanto dalam keterangannya di Banda Aceh, Rabu 2 Maret 2022 petang.

Ketua Bidang Komunikasi Publik Satgas Covid-19 Aceh, Muhammad Iswanto, S.STP, MM

Menurut Iswanto, saat ini jutaan masyarakat Aceh telah divaksin, khusus di gerai vaksin Pemerintah Aceh di Museum Aceh dan sebelumnya di Banda Aceh Convention Hall, sebanyak 97.471 orang yang telah disuntik vaksin Covid-19. “Hari ini pelaksanaan hari ke 180, sebanyak 97.471 orang telah divaksin di sana,” kata dia.

Iswanto mengajak warga, terutama dari Banda Aceh dan Aceh Besar untuk datang menyuntikan vaksin di Museum Aceh.

Lebih lanjut Iswanto menyebutkan, vaksinasi yang dilakukan Museum Aceh tersebut tidak lepas dari dukungan TNI dan Polri. Di mana selain vaksinator dari pemerintah Aceh, vaksinator dari Rumah Sakit Kesdam Iskandar Muda dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Aceh terlibat sejak awal pelaksanaan.

“Terima kasih kami atas nama Satgas kepada seluruh vaksinator. Baik dari Pemerintah Aceh, maupun dari TNI dan Polri,” pungkas Iswanto.

Komentar

Tampilkan

Terkini